7 Fakta Pelajar Bersetubuh di Kelas Disaksikan Teman-temannya, Ternyata Ada 4 Cuplikan Videonya

Jum'at, 27 September 2024 - 21:32 WIB
Kasus beredarnya video mesum 2 pelajar SMP dan SMA yang bersetubuh di ruang kelas sebuah SD di Demak, Jawa Tengah viral dan membuat gempar warga. Foto/tangkapan layar
DEMAK - Kasus beredarnya video mesum 2 pelajar SMP dan SMA yang bersetubuh di ruang kelas sebuah SD di Demak, Jawa Tengah viral dan membuat gempar warga.

Tanpa rasa malu, kedua pelajar bersetubuh di lantai kelas dengan disaksikan oleh 9 temannya. Salah seorang dari mereka bahkan merekamnya.



Aksi asusila ini terjadi pada Minggu (22/9/2024) lalu di dalam ruang kelas sekolah dasar (SD). Ironisnya lagi, kedua pelaku saat berbuat bejat masih mengenakan seragam sekolah.

Berikut Fakta-fakta Terbaru Video Bersetubuh Pelajar Disaksikan 9 Temannya:

1. Pelaku Pelajar SMP dan SMA



Pelaku perempuan merupakan siswi SMP di Demak, sedangkan pelaku laki-laki siswa SMA di Demak. Kini pelaku akan dijerat UU Perlindungan Anak dengan ancaman hukuman pidana serendahnya 5 tahun atau setingginya 15 tahun.

2. Persetubuhan Ditonton 9 Teman Pelaku

Dalam rekaman video, 9 temannya sempat menonton adegan kedua pelajar ini. Sesekali pelaku laki-laki meminta temannya untuk mengecek apakah ada orang yang akan mendekat.

3. Tidak Malu dan Dianggap Hal Wajar



Ironis 9 pelajar yang melihat langsung adegan persetubuhan kedua pelajar ini seperti menganggap sebagai sesuatu hal yang wajar.

Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More Content