4 Fakta Kisah Cinta Jenderal Ryamizard Ryacudu dengan Putri Panglima ABRI

Selasa, 03 September 2024 - 12:04 WIB
Dengan keberanian seorang prajurit, Ryamizard akhirnya menyampaikan perasaannya dengan lugas, "Saya suka sama kamu. Kamu mau terima saya atau tidak?"

Nora yang selama ini diam, juga menyimpan rasa yang sama. Tanpa ragu, ia mengangguk, menerima cinta Ryamizard. Sejak saat itu, mereka menjalin hubungan meski harus berpisah karena tugas.

3. Nora adalah Putri Panglima ABRI



Sebagai seorang tentara, Ryamizard tahu betul tanggung jawab yang dipikulnya. Ia pun memberanikan diri untuk mengunjungi rumah Nora, yang ternyata adalah putri dari Jenderal Try Sutrisno, Panglima ABRI saat itu.

Meskipun sempat merasa gugup, Ryamizard mendapatkan sambutan hangat dari sang Panglima, yang kemudian memberikan restunya.

4. Menikah di Tahun 1988



Mereka akhirnya menikah pada November 1988, dalam sebuah pesta yang digelar di Balai Kartini, Jakarta. Namun, Ryamizard tidak punya waktu untuk berbulan madu.

Sebab, setelah pernikahan ia segera melanjutkan pendidikan di Seskoad Bandung dan meninggalkan Nora yang tinggal bersama neneknya di Jakarta.

Ryamizard dan Nora dikaruniai tiga putra yang bernama Ryano Patria Amanzita, Dwinanda Patria Noryanzha, dan Trynand Patria Nugraha.

Ketiga putranya diberi nama Patria untuk menanamkan rasa cinta kepada negara. Ryamizard selalu menjaga kedekatan dengan keluarganya, meski di tengah kesibukan sebagai seorang tentara.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More Content