Driver Ojol Tewas Ditusuk 2 Preman di Dipatiukur Bandung, Pelaku Masih Berkeliaran

Rabu, 07 Agustus 2024 - 19:18 WIB
SF menuturkan, almarhum Dicky tersungkur bersimbah darah akibat ditusuk menggunakan pisau oleh dua pelaku. Senjata tajam itu menusuk punggung dan menembus paru-paru korban.

Korban dilarikan ke rumah sakit oleh temannya. Namun nyawa almarhum Dicky tak dapat diselamatkan. Setelah kejadian, keluarga melapor Polsek Coblong. Namun setelah satu bulan berlalu, belum ada tindak lanjut dari kepolisian. Sampai saat ini, kedua pelaku masih bebas berkeliaran.

"Itu informasi yang saya terima. Namun, kebenarannya saya belum tahu ya. Kami berharap kedua pelaku segera tertangkap dan diberi hukuman setimpal," tutur SF.

Kapolsek Coblong Kompol Riki Erickson membenarkan peristiwa pembunuhan terhadap driver ojol Dicky Rinaldi pada Kamis 4 Juli 2024 lalu. Saat ini, penyidik Unit Reskrim Polsek Coblong dibantu Satreskrim Polrestabes Bandung sedang menyelidiki kasus itu dan memburu dua terduga pelaku.

"Untuk penyelidikan sudah maksimal menggunakan IT. Saat ini tinggal menunggu (menangkap kedua pelaku). Ya minta doanya saja biar cepat tertangkap," kata Kapolsek Coblong, Rabu (7/8/2024).
(wib)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More Content