Antisipasi Libur Panjang, Pertamina Pastikan Stok BBM dan LPG di Sumbagsel Aman

Rabu, 19 Agustus 2020 - 10:31 WIB
Dewi juga menambahkan, disisi lain, stok avtur saat ini berlebih. Seiring dengan memasuki era kenormalan baru dimana pesawat udara mulai beroperasi, berangsur konsumsi avtur mulai naik. (Baca juga: Ditagih Utang, Pemuda Ini Malah Tusuk Teman dengan Pisau Beracun hingga Tewas)

"Konsumsi avtur saat ini rata-rata 41 KL per hari, naik sebesar 20 persen dibandingkan dengan periode saat diberlakukannya pembatasan sosial berskala besar (PSBB)," tambahnya.

Dewi juga memastikan, dalam memberikan layanan pasokan BBM dan LPG, Pertamina senantiasa menerapkan pelayanan, yang memenuhi protokol pencegahan penularan virus COVID-19. (Baca juga: Dosen Mesum Penyuka Anak-anak Akhirnya Dipecat dari Kampus UKMC)

"Seperti di SPBU, operator yang bertugas telah di screen suhu badannya dan dalam kondisi fit, menggunakan masker, face shield dan sarung tangan, melalukan penyemprotan disinfektan pada Nozzle SPBU self service, serta menghimbau konsumen melakukan transaksi cashless seperti dengan MyPertamina," tandasnya.
(boy)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More