Jadikan Lexi Semakin Sexy, Yamaha Kunjungi Redaksi SINDOnews

Jum'at, 27 April 2018 - 00:01 WIB
Jadikan Lexi Semakin Sexy, Yamaha Kunjungi Redaksi SINDOnews
Jadikan Lexi Semakin Sexy, Yamaha Kunjungi Redaksi SINDOnews
A A A
JAKARTA - PT. Yamaha Indonesia Motor Manufactur melakukan kunjungan ke redaksi SINDOnews dan Koran SINDO Kamis (26/4/2018). Dalam kunjungannya inim, Yamaha ingin SINDOnews dan KORAN SINDO turut memperkenalkan produk-produk unggulan Yamaha seperti Lexi dan keluarga MAXI, sekaligus bersilatuhrahmi antara jajaran Staff Yamaha Indonesia dengan redaksi SINDOnews.

CEO SINDOnews dan Koran SINDO Sururi Al Faruq, Pemimpin Redaksi SINDOnews dan KORAN SINDO Pung Purwanto, Wakil Pemimpin Redaksi Jaka Susila, Redaktur Pelaksana SINDOnews Puguh Haryanto dan beberapa Staff Redaksi langsung menyambut Dep uty General Manager Marketing Departemen PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing Yordan Satriadi, Supervisor Above The Line PT Yamaha Indonesia Motor MFG Erica Puspasari, Public Relation PT Yamaha Indonesia Motor MFG Ignatius Eggi.

Jadikan Lexi Semakin Sexy, Yamaha Kunjungi Redaksi SINDOnews


Dalam kunjungannya ini Yamaha bersama redaksi KORAN SINDO membahas mengenai beberapa produk unggulan Yamaha khususnya motor varian MAXI seperti NMAX, XMAX, XMax dan Lexi.

" Tujuan kita datang ke SINDO selain ingin memperkenalkan produk Yamaha khususnya motor terbaru kami yakni Yamaha Lexi, kita juga ingin mendengarkan masukan dari teman-teman redaksi soal kegiatan-kegiatan yang bisa menunjang produk Yamaha, sehingga dapat saling menguntungkan satu dengan yang lainnya " tutur Yohan di Gedung SINDO, Kamis (26/4/2018).

Adanya input dari Redaksi SINDOnews, Yamaha sangat yakin Lexi akan menuai kesuksesan seperti NMax atau RX King sebab produk yang ditawarkan memiliki keunikan tersendiri dibanding dengan kompetitornya.

Dipatok dengan harga Rp19.950.000 untuk tipe standar dan Rp22.800.000 untuk tipe tertinggi.

Ini adalah harga on the road (OTR). Harga yang ditetapkan dinilai sepadan dengan motor yang masuk dalam keluarga MAXI Yamaha tersebut. "Kita ingin motor ini (Yamaha Lexi) terserap oleh masyarakat, karena itu kita set harga yang terjangkau. Dibanding value yang ada di motor tersebut, harga yang kita tetapkan sangat terjangkau," kata Yohan.

Jadikan Lexi Semakin Sexy, Yamaha Kunjungi Redaksi SINDOnews


Yamaha Lexi mengusung konsep smart and sexy design, smart features, dan smart engine. Penampilannya merupakan kombinasi unsur mewah dan elegan dengan bobot paling ringan di kelas MAXI Yamaha. Lampu depan sudah menggunakan Grand LED sehingga lebih terang, dilengkapi lampu hazard untuk memberi isyarat kondisi darurat dalam perjalanan.

Speedometer telah sepenuhnya digital yang dilengkapi tachometer sehingga memberi kesan modern dan informatif. Canggihnya, speedometer juga bisa disetel tingkat pencahayaan.

Kelebihan Yamaha Lexi lainnya adalah memiliki ruang kaki yang lebih luas. Selain lebih nyaman untuk kaki dalam menyesuaikan posisi duduk, juga bisa dimanfaatkan oleh ibu rumah tangga untuk membawa barang belanjaan.

"Yamaha Lexi juga telah dilengkapi dengan electric power socket untuk mengisi daya gadget," tegas Yohan.

Dari segi performa mesin, Yamaha Lexi menggunakan mesin generasi baru Blue Core 125 cc yang disempurnakan Variable Valve Actuation (VVA). Dengan teknologi yang dibenamkan di dalamnya, pengendara akan merasakan sensasi berkendara efisien tapi tetap bertenaga.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9801 seconds (0.1#10.140)