Deklarasi Dukungan JSN Tapal Kuda ke Ganjar-Mahfud, Ini Pesan TGB Zainul Majdi

Senin, 27 November 2023 - 21:21 WIB
"Karena beliau-beliau (para santri) memandang bahwa sebenarnya rekam jejak dari kedua tokoh ini (Ganjar-Mahfud), demikian juga visi misinya sangat kuat dan cocok memimpin Indonesia ke depan," katanya.

Selain itu, TGB juga meminta kepada para santri untuk menjaga komunikasi dengan Tim Pemenangan dan para relawan Ganjar-Mahfud di Jawa Timur. Hal itu penting untuk menyatukan persepsi dalam bergerak.

"Mudah-mudahan (JSN Tapal Kuda) ini dapat terus bersinergi dengan para tim yang ada di nasional, daerah agar bekerja bersama-sama," tandasnya.

Dalam kesempatan itu, TGB memastikan Ganjar-Mahfud akan mampu menjawab dua hal yang menjadi kegelisahan JSN Tapal Kuda saat ini, yakni soal penegakkan hukum dan kesejahteraan sosial masyarakat.

"Mereka merasa bahwa harapan mereka dapat disalurkan melalui Ganjar-Mahfud sebagai calon pemimpin Indonesia ke depan," ucap TGB.

Doktor Ahli Tafsir Alquran ini menjelaskan, kegelisahan para santri soal penegakkan hukum dan kesejahteraan masyarakat tersebut merupakan konsen Ganjar-Mahfud ketika terpilih nanti.

"Memang salah satu konsen dari beliau-beliau (Ganjar-Mahfud) adalah bagaimana penegakkan hukum terus ditingkatkan, kesejahteraan yang merata. Baik di kalangan bawah bukan di atas saja," ujarnya.
(shf)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More Content