Pelaku Penganiayaan Berujung Maut di Semarang Menyerahkan Diri

Senin, 14 Agustus 2023 - 17:31 WIB
Agus Setiawan tersangka penganiayaan hingga tewas diperlihatkan kepada wartawan di Mapolrestabes Semarang, Senin (14/8/2023). Foto/Eka Setiawan/MPI
SEMARANG - Agus Setiawan (38) pelaku penganiayaan hingga menewaskan Andi Prasetyo (40) warga Kelurahan Tandang, Kecamatan Tembalang, Kota Semarang, menyerahkan diri ke Polrestabes Semarang. Pelaku menyerahkan diri pada Jumat (11/8/2023) atautiga hari setelah melakukan aksinya.

Diketahui, insiden penganiayaan terhadap Andi Prasetyo hingga tewas itu terjadi Selasa (8/8/2023) sekira pukul 22.30 WIB di daerah Jomblang, Kecamatan Candisari, Kota Semarang.

“Tersangka menyerahkan diri Jumat pagi pukul 06.00 WIB, sebelumnya sempat lari ke Cirebon,” kata Kepala Satuan Reserse Kriminal Polrestabes Semarang AKBP Donny Sardo Lumbantoruan di kantornya, Senin (14/8/2023).

Di hadapan petugas, tersangka mengaku emosi setelah ditelepon teman bahwa rumahnya diserang oleh korban dan teman-temannya.







“Saya emosi, ditelepon teman saya kalau rumahnya diserang dia dan teman-temannya (korban),” timpal tersangka Agus Setiawan.

Dia bersenjatakan pedang, bersepeda motor matic Honda Scoopy menghampiri lokasi yang dimaksud. Korban sempat kabur menggunakan sepeda motor, tersangka ini terus mengejarnya.

Sampai di Tempat Kejadian Perkara (TKP), korban kemudian dibacok oleh tersangka menggunakan pedang di bagian kepala. Korban sempat turun dari motor lari menyelamatkan diri, tetap dikejar oleh tersangka, dilukai dengan pedang.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More