Daftarkan Bacaleg ke KPUD, Perindo Riau: Dekat dengan Rakyat, Kami Optimistis Menang

Sabtu, 13 Mei 2023 - 23:05 WIB
DPW Partai Perindo Riau yang dekat dengan rakyat optimistis meraih kemenangan di Pemilu 2024. Hal itu disampaikan usai penyerahan berkas Bacaleg ke KPUD Riau. Foto/MPI/Banda Harudin Tanjung
PEKANBARU - DPW Partai Perindo Riau yang selama ini dekat dengan rakyat optimistis bisa meraih kemenangan di Pemilu 2024. Hal itu disampaikan setelah penyerahan berkas bakal calon anggota Legislatif (Bacaleg) ke KPUD Riau di Pekanbaru.

"Kita hari ini resmi mendaftarkan Caleg DPRD Riau ke KPU. Kita optimistis menang karena selama ini Perindo terus dekat dengan rakyat," kata Ketua DPW Perindo Riau Sayed Abubakar Assegaf, Sabtu (13/5/2023).



Sebelumnya, ratusan kader simpatisan, milineal dan pengurus DPW Partai Perindo Riau mendatangani Kantor KPUD Riau. Kedatangan mereka untuk mendafarkan bakal calon anggota Legislatif (Bacaleg) DPRD Riau untuk Pemilu 2024.

Sebelum mendaftar, ratusan kader, Bacaleg dan simpatisan berkumpul di Posko Pemenangan Perindo Riau, Jalan Cemara, Pekanbaru. Mereka berdoa bersama sebelum berangkat ke KPUD Riau.

Kemudian iringing-irangan bergerak dari Jalan Cemara menuju Jalan Gajah Mada, Kantor KPU dengan tertib. Kedatangan partai nomor urut 16 itu disertai dengan yel yel bahwa Perindo adalah partai yang dekat dengan rakyat.



Kedatangan Perindo disambut dengan sejumlah petugas KPU. Setelah diterima, pengurus pun menyerahkan berkas persyarakatan ke pihak KPU Riau.

Usai mendaftar, ratusan kader dan simpatisan meninggalkan KPU Riau dengan tertib.
(shf)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More Content