Dukung Kemajuan UMKM, Perindo Riau Salurkan Gerobak

Senin, 17 April 2023 - 03:47 WIB
loading...
Dukung Kemajuan UMKM, Perindo Riau Salurkan Gerobak
DPW Partai Perindo Riau, menyalurkan bantuan gerobak untuk UMKM. Foto/MPI/Banda Haruddin Tanjung
A A A
PEKANBARU - Upaya mendukung kemajuan Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM), terus dilakukan DPW Partai Perindo Riau. Salah satunya, dengan penyaluran bantuan Gerobak Perindo, untuk para pedagang kecil.



Penyaluran bantuan Gerobak Perindo ini, dilakukan DPW Partai Perindo Riau, dalam acara buka puasa bersama pengurus DPD Partai Perindo kabupatan dan kota di se-Provinsi Riau, pada Minggu (16/4/2023).



"Ucapan terimakasih kami kepada Ketua Umum DPP Partai Perindo, Bapak Hary Tanoesoedibjo, atas bantuan Gerobak Perindo untuk UMKM di Riau," kata Ketua DPW Partai Perindo Riau, Sayed Abubakar Assegaf.



Sayed mengatakan, Partai Perindo selalu dekat dengan masyarakat, dan selalu memberikan dukungan kepada usaha mandiri masyarakat. Salah satunya, melalui program pro rakyat berupa bantuan untuk UMKM.

Bantuan Gerobak Perindo itu, menurutnya disalurkan untuk pedangan bubur ayam keliling, dan mie bakso keliling. "Kita Partai Perindo berkomitmen, untuk terus membantu UMKM, agar mereka semakin maju," tegasnya.



Dia berharap, dengan banyaknya bantuan Partai Perindo untuk UMKM, akan semakin banyak membantu orang lain dan menciptakan lapangan kerja baru. "Harapan kita ke depan, akan muncul UMKM yang berhasil dan menciptakan lapangan kerja baru," pungkasnya.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1409 seconds (0.1#10.140)