Optimisme Developer Menguat, Citra Swarna Group Rilis di Tiga Proyek Sekaligus

Jum'at, 17 Maret 2023 - 17:17 WIB
Seiring berjalannya waktu dan segala potensi yang dimiliki, kota ini pun menjelma jadi wilayah maju dan makin banyak diminati para investor dan pencari properti.

“Atas dasar itulah kami berani meluncurkan tiga klaster hunian secara serempak di tiga proyek yang berbeda. Sementara secara konsep, pengembangan klaster-klaster hunian baru yang kami hadirkan senantiasa mengikuti tren yang sedang berkembang. Ini sesuai dengan komitmen CSG yang akan terus memberikan karya-karya properti terbaik bagi masyarakat di tanah air,” ungkap Suryanti.

Sebagai contoh, lanjutnya, untuk Cluster Kemuning di Kartika Residence Karawang hadir dengan mengusung konsep desain Tropical Contemporary. Ini merupakan perpaduan serasi antara alam dan manusia sebagai perwujudan kualitas hidup yang sempurna.

Sedangkan Cluster Jasmine Citra Swarna Grande dibesut dengan konsep desain Morroco Style yang diadopsi dari gaya arsitektur Eropa Mediterania, dimana pada setiap sudut ruangan mampu menggambarkan kesan elegan dan eksotis.

“Management Citra Swarna Group akan terus berkomitmen memberikan produk perumahaan di Karawang dengan konsep dan kualitas terbaik. Harapannya, melalui komitmen ini kami dapat selalu memenuhi kebutuhan konsumen,” imbuhnya.

GM Sales Citra Swarna Group, Hengky Japri menambahkan selain kualitas terbaik, perseroan juga berkomitmen untuk menghadirkan produk-produk hunian yang ramah kantong bagi masyarakat. Selama ini CSG telah membuktikan melalui penawaran harga hunian yang terjangkau semua segmen masyarakat.

“Unit-unit rumah besutan CSG terutama pada tiga klaster terbaru dibandrol mulai dari Rp500 juta - Rp800 jutaan. Harga sebesar ini cocok bagi keluarga muda serta generasi milenial. Selain itu, memang tergolong sebanding dengan kelengkapan fasilitas yang ditawarkan, seperti private pool, sisten kemanan 24 jam, penghijauan terbaik dengan pohon tabebuia, dan row jalan selebar 15 meter," paparnya.

Selain itu, sambung Hengky, terdapat banyak penawaran program pemasaran yang memudahkan masyarakat dalam kepemilikan hunian. Antara lain kredit tanpa DP (down payment/uang muka) dan bebas biaya Kredit Kepemilikan Rumah (KPR). Bukan itu saja, pada saat acara peluncuran juga akan banyak menarik yang bisa langsung dibawa pulang oleh konsumen.

Bagi mereka yang melakukan pembelian pada saat launching, berkesempatan mendapatkan logam mulia seberat 2 gram, motor listrik, dan doorprize menarik lainnya. “Lantaran Cluster Kemuning Kartika Residence Karawang hanya menawarkan sebanyak 335 unit pada area seluas 4,3 hektar, kami berharap pada Maret 2023 ini sudah bisa sold out (terjual semua),” pungkasnya penuh optimis.
(nag)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More