Argentina Punya Masalah dalam Urusan Mencetak Gol

Rabu, 01 Juli 2015 - 02:00 WIB
Argentina Punya Masalah dalam Urusan Mencetak Gol
Argentina Punya Masalah dalam Urusan Mencetak Gol
A A A
CONCEPCION - Pelatih Timnas Argentina, Gerardo 'Tata' Martino mengakui kalau masalah utama anak asuhnya di Copa America 2015 adalah urusan penyelesaian akhir. Dari empat laga yang telah dilakoni Argentina, Albiceleste hanya mampu mengoleksi total empat gol.

''Jelas kalau kami memiliki masalah dengan penyelesaian akhir,'' ujar Tata Martino seperti dilansir Goal. ''Ada masalah besar dalam penyelesaian akhir, dan kami harus segera mengatasinya,'' sambungnya.

Sebagai salah satu tim kandidat juara, Argentina memang bisa dibilang sangat miskin dalam urusan ketajaman lini depan. Hal ini tentu mengagetkan banyak kalangan, karena Argentina dipenuhi nama-nama penyerang seperti Lionel Messi, Angel Di Maria, Gonzalo Higuain, Sergio Aguero dan Carlos Tevez.

Namun Tata Martino mengaku cukup senang, karena timnya sudah memiliki jalan keluar untuk menyeimbangkan lini tengah. Karena dalam laga perdana kontra Paraguay di babak penyisihan grup, Argentina terlihat timpang di lini tengah sehingga harus rela kebobolan dua gol di babak kedua. ''Biglia menjadikan lini tengah kami lebih seimbang,'' ungkap Tata Martino.
(rus)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3171 seconds (0.1#10.140)