Burger Delapan Lapis Hadir di Carls Jr

Jum'at, 17 April 2015 - 10:32 WIB
Burger Delapan Lapis Hadir di Carls Jr
Burger Delapan Lapis Hadir di Carls Jr
A A A
SURABAYA - Carls Jr tak mainmain mengembangkan bisnis makanan di Kota Pahlawan. Waralaba asal Amerika ini mengeluarkan tiga produk makanan baru untuk memikat masyarakat.

Gerai makanan cepat saji ini mengeluarkan varian dua burger spesial berupa Mile High Burger dan Super Beef Bac Cheese Burger. Sedangkan, satu varian lagi adalah Brownie A La Mode. Ketiga menu ini telah tersajikan untuk memanjakan lidah konsumen di Surabaya. Ketiga menu tersebut bisa ditemui di semua gerai Carls Jr di Jalan Darmo, Carls Jr Kertajaya, dan Carls Jr Juanda Airport.

“Ketiga varian ini menu terbaru yang dikeluarkan Carls Jr tahun 2015. Respons masyarakat cukup menjanjikan,” kata Dien Satifa, Branch Manager Carls Jr Surabaya di Jalan Darmo, kemarin. Dien mengatakan, Mile High Burger merupakan satusatunya burger dengan delapan lapis hand breaded onion rings , dengan kombinasi juicy beef patty, cheese, dan sayuran segar.

Burger ini juga menjadi satu-satunya burger yang paling tinggi di antara burger-burger lain. Dengan delapan lapisan, membuat lebih menarik karena juicy burger lebih terasa crunchy dan lezat untuk dinikmati. Untuk Super Beef Bac Cheese Burger hadir dengan enam lapisan beef bac di atas Carls Jr Juicy Patty dan Cheese yang sangat cocok untuk pencinta berat beef burger.

Karena, burger ini memiliki kombinasi selada, tomat, dan onion segar, Super Beef Bac Cheese Burger ini terasa juicy sekaligus fresh . “Penyajian lebih fresh karena daging masih sangat baru dari lokasi pemanggangan,” ujarnya.

Imam Ghozali, salah satu pengunjung Carls Jr, mengaku sangat puas dengan rasa yang dimiliki burger ini. Ia menegaskan, awalnya sempat ragu karena produk ini dikhawatirkan ada babinya. Namun, setelah diketahui daging sapi, lidahnya terasa cocok. “Sangat enak dan empuk,” ungkapnya.

Arief ardliyanto
(ftr)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8635 seconds (0.1#10.140)