Percantik Rambut dengan Serum

Sabtu, 28 Maret 2015 - 12:25 WIB
Percantik Rambut dengan Serum
Percantik Rambut dengan Serum
A A A
SURABAYA - Rambut merupakan mahkota wanita. Tak mengherankan bila wanita melakukan perawatan khusus untuk mahkotanya, mulai dari mengecat, meluruskan, keriting, dan lainnya.

Sekarang ada perawatan baru untuk rambut, yaitu serum. Perawatan ini tidak terlalu sulit dan tak banyak memakan waktu ke salon. Perawatan ini cukup dilakukan di rumah. Di Surabaya, gerai yang bisa melakukan perawatan ini ada di Galaxy Mall.

Menurut Branch Manager Kiehls Indonesia, Regina Widjaya, perawatan ini simpel karena tinggal mengusapkan serum ke rambut hingga ke akar secara merata. Secara alami kandungan vitamin dalam serum akan masuk ke pori-pori kulit kepala yang nanti dapat menjaga kesehatan rambut secara keseluruhan.

Regina menambahkan, selain menjaga kesehatan rambut, serum juga membuat rambut tampak lebih cantik. “Kalau pakai serum rambut yang lepek bisa terlihat sedikit mengembang. Selain itu, rambut juga tidak terlihat kering sehingga penampilan pun makin oke,” katanya saat dijumpai dalam grand opening gerai terbaru Kiehl’s di Galaxy Mall Surabaya, kemarin.

Kiehl’s tidak hanya memiliki produk perawatan rambut, namun aneka produk kecantikan. Ada pula lipblam untuk pria. Sekilas jenis lipblam yang dikenalkan Kiehl’s memang mirip dengan lipblam perempuan, hanya tanpa warna dan memiliki kemasan yang menarik sehingga kaum pria tidak perlu malu dan takut jika menggunakan lipblam itu.

“Biasanya kan cowok malumalu kalau ketahuan pakai lipblam dan beberapa produk kecantikan lainnya karena kami kemas dengan packing yang unik sehingga para cowok pun nyaman memakainya,” tutur Regina.

Lipblam jenis ini hanya tersedia dalam dua rasa, yakni mangga dan orisinal. Keduanya tentu tidak berwarna jika dikenakan di bibir mengingat fungsinya hanya untuk melembabkan bibir supaya tidak terlihat kering dan pecah-pecah. Selain lipblam untuk pria, jenis koleksi lain yang tidak kalah menarik, yakni lipblam untuk bayi dan perempuan ada umumnya.

Lipblam bayi mungkin masih sangat asing di telinga, namun khusus di Kiehl’s memang menyediakan aneka produk mulai untuk pria dan wanita hingga bayi. Lipblam bayi manfaatnya tidak jauh beda dengan lipblam kebanyakan, hanya bahannya yang berbeda, hasilnya bagian bibir bayi menjadi lebih lembut.

Sementara lipblam untuk perempuan hampir sama dengan lipblam khusus pria hanya kemasannya berbeda.

Mamik wijayanti
(ftr)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8960 seconds (0.1#10.140)