Kandidat Kerahkan Massa Saat Mendaftar

Sabtu, 14 Februari 2015 - 11:18 WIB
Kandidat Kerahkan Massa...
Kandidat Kerahkan Massa Saat Mendaftar
A A A
MALANG - Dua tokoh karismatik, Anis Ansyori, mantan purnawirawan Polri; dan Gus Thoriq, mendaftarkan diri sebagai bakal calon bupati Malang periode 2015-2020.

Dua kandidat ini datang dengan pengawalan aparat Polres Malang karena mengerahkan massa dalam jumlah besar. Seusai mendaftarkan, Anis Ansyori mengaku sebelum mendaftar sebagai bakal calon bupati sudah mempersiapkan diri selama dua tahun terakhir. “Saya sudah lama mempersiapkan diri, namun baru intens bersosialisasi kepada masyarakat dua tahun terakhir ini,” ujarnya di Sekretariat DPC PDIP Kepanjen Malang, kemarin.

Selang beberapa menit, Gus Thoriq mendatangi Sekretariat DPC PDIP yang terletak di Jalan Panglima Sudirman Kepanjen Malang ini untuk mendaftar sebagai salah satu bakal calon bupati Malang. Kedatangan pemilik salah satu ponpes terbesar di Malang ini diantar masa pendukungnya.

Gus Thoriq menegaskan, termotivasi untuk maju di Pilbup Malang karena terpanggil membangun Malang ke arah lebih baik. “Saya ingin Kabupaten Malang dibangun secara merata, terutama perbaikan taraf hidup masyarakat,” ujar Gus Thoriq yang juga salah satu kader PDIP Kabupaten Malang.

Ketua Panitia Budi Kiswanto mengatakan hingga saat ini pendaftaran masih akan dibuka. Panitia pendaftaran menerima kader partai dan nonpartai yang terbanyak mencalonkan diri sebagai bupati. “Yang jelas hari ini dua figur masing-masing Anis Ansyori dan Gus Thoriq resmi mendaftar sebagai bakal calon bupati,” katanya.

Yosef naiobe
(ftr)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1353 seconds (0.1#10.140)