Mobil Avanza Nyungsep ke Kali

Sabtu, 14 Februari 2015 - 11:17 WIB
Mobil Avanza Nyungsep ke Kali
Mobil Avanza Nyungsep ke Kali
A A A
GRESIK - Sebuah Avanza hitam W 1389 OR nyungsepke kali di Jalan Raya Kepatihan Timur, Kecamatan Menganti, kemarin. Tidak ada korban jiwa, hanya dugaan sementara kecelakaan ini akibat sopir mengantuk.

Informasi lapangan menyebutkan mobil Avanza yang dikemudikan Dimas Chareza Abianto, 23, warga Jalan Kalijudan Taruna 6, RT 6/RW 3, Kecamatan Mulyorejo, Surabaya, berjalan dari arah Benowo, Surabaya, menuju ke Gresik lewat Menganti. Tepat di SPBU Jalan Raya Kepatihan, mobil tiba-tiba oleng dan menabrak tandon air ukuran 1 kubik yang berada di teras toko bangunan milik H Muslim, 38, warga setempat.

Setelah moncongnya menabrak, tandon itu terlempar mengenai rolling door toko tersebut hingga jebol. Mobil oleng ke kiri dan menerjang tembok pembatas sungai dan nyungsep. Posisi mobil itu terjungkir di bibir sungai sebelah selatan.

Keempat ban mobil bergantungan menyamping dan pintu belakang kanan terbuka. “Pastinya, kami tidak tahu. Tetapi, terdengar suara keras. Tahunya saat bangun pagi, tandon air dan rolling door saya jebol,” ujar Sutijah, 29, istri H Muslim, pemilik toko bangunan.

Sang sopir Dimas menjelaskan, saat melintas melihat ada bayangan orang menyeberang. Dia tidak dapat menguasai kendaraan hingga menabrak toko bangunan. “Saya seperti melihat ada orang. Terus saya tahutahu sudah masuk sungai,” katanya.

Melalui Kanitlaka Polres Gresik, Ipda Jumingan, menjelaskan ini kecelakaan tunggal dan tidak ada korban dalam kecelakaan itu. “Kami duga sopir mengantuk. Kemudian oleng masuk sungai. Korban meminta bantuan untuk evakuasi,” kata mantan Baur SiM Satlantas Polres Gresik itu.

Ashadi ik
(ftr)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6347 seconds (0.1#10.140)