Truk Kontainer Seruduk Dua Xenia, 1 Tewas

Jum'at, 16 Januari 2015 - 13:11 WIB
Truk Kontainer Seruduk Dua Xenia, 1 Tewas
Truk Kontainer Seruduk Dua Xenia, 1 Tewas
A A A
SIDOARJO - Kecelakaan maut terjadi di jalan tol Sidoarjo-Waru, Kamis (15/1) petang. Truk kontainer nopol D 9425 AC oleng menyeberang jalur sehingga menabrak dua mobil Daihatsu Xenia dari arah berlawanan.

Akibatnya, satu pengemudi Xenia tewas di lokasi. Kecelakaan yang terjadi di KM 24 itu juga sempat membuat jalur tol Waru-Sidoarjo macet total. Hendri Yuliwarso, pengemudi Xenia yang selamat, mengaku trauma dan syok. Pegawai Kantor Kesyahbandaraan Utama Tanjung Perak Surabaya itu mengemudikan mobil Xenia hitam nopol W 497 PY yang dari arah Waru ke Sidoarjo.

Sementara truk kontainer yang oleng dari arah Sidoarjo menuju Waru. Hendri mengaku kaget melihat kontainer terbang menyeberang dari jalur barat ke timur. Dia langsung menginjak rem dan mobil xenia lain yang di depan diseruduk hingga keluar jalur tol. “Kalau mobil Xenia yang di depan saya cukup parah,” ujar pria ucap yang mengaku sedang perjalanan pulang ke Tanggulangin itu.

Sementara pengemudi Xenia silver nopol L 1048 NA yang di depannya terseruduk hingga sungai dekat pagar tol. Korban bernama Rudi Alamsyah, warga Kawatan 5/20 RT 4/RW 6 Surabaya yang terjepit bodi kemudi meninggal dunia.

Kemudian sopir kontainer Moch Syaiful, warga Desa Sumberejo RT 23/RW 6 Pagak, Kabupaten Malang, yang juga bersama istri dan kernetnya langsung dibawa ke Mapolres Sidoarjo.

Abdul Rouf
(ftr)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5601 seconds (0.1#10.140)