Advan Incar 350 Fans Barca Jatim

Kamis, 04 Desember 2014 - 12:11 WIB
Advan Incar 350 Fans...
Advan Incar 350 Fans Barca Jatim
A A A
SURABAYA - Advan melakukan inovasi untuk tetap eksis di dunia telekomunikasi. Kali ini, Advan membidik Fans Barcelona (Barca) Indonesia untuk mendongkrak penjualan pada akhir tahun 2014.

Secara nasional Advan mengharapkan 20 juta Fans Barcelona membeli produk keluaran terbaru, yakni smartphone Advan Barca Five dan Tablet Advan Barca Tab 7 inci. Dari 20 juta orang, di Jawa Timur (Jatim), Advan mengincar 350 penggila klub Katalan , Barcelona. Dengan begitu, produk Advan bisa memiliki pasar yang jelas.

“Pasar yang paling ramai adalah smartphone . Untuk tabletnya masih belum banyak yang membeli,” kata Regional Manager Jatim, Bali, dan Nusra, Josafat Bambang, di Surabaya Plaza Hotel (SPH), kemarin. Josafat mengatakan, pihaknya yakin produk baru ini akan menyita perhatian masyarakat, apalagi Fans Barca.

Sebab produk ini memiliki kualitas baik dibandingkan dengan produk-produk yang dikeluarkan. Produk ini juga memiliki harga tidak mahal sekitar Rp1.999.000. Harga ini sangat terjangkau karena kualitas yang diperlihatkan sangat baik. “Secara kualitas ponsel ini sangat bagus,” ujar dia.

Product Manager Advan, Michael mengatakan, setelah diluncurkan tiga bulan lalu di pasaran, dua merek Advan terbaru ini menyedot perhatian masyarakat. Hal ini bisa terlihat dengan pemasaran yang dilakukan melalui online dari target 3.000 unit selama dua pekan. Produk-produk Advan terbaru ludes dalam satu pekan. “Kami sangat kaget. Respons pasar sangat bagus untuk membeli produk smartphone Advan Baca Five dan Tablet Advan Barca Tab 7 inci,” katanya.

Michael mengatakan, Advan Barca ini memiliki ketangguhan berupa kemampuan teknologi tablet dan spartphone octacore . Sementara bahan ini diciptakan dengan menggunakan bahan material metal terbaik hasil racikan dari Aviation Germany Technology.

Dengan begitu, produk ini memiliki ketahanan yang bisa diandalkan sekaligus mampu memberikan tampilan desain secara maksimal. Sementara Advan BarcaTab7 inci mengandalkan kekuatan Processor Mediateck 8392 Octacore 1,7 GHz, yang dibekali dengan kemampuan High Performance Graphic Processor Unit MALI 450. Peralatan ini akan menyuguhkan kenyamanan ketika menikmati multimedia baik foto, video, dan game .

“Produk ini merupakan yang tersimpel, ringan, dan dinamis. Ini mampu memberikan pengalaman yang mengesankan karena ditopang dengan kekuatan processor yang maksimal,” kata dia.

Arief Ardliyanto
(ftr)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1089 seconds (0.1#10.140)