JKT 48 Ajak Masyarakat Tertib Berlalu Lintas

Senin, 03 November 2014 - 19:23 WIB
JKT 48 Ajak Masyarakat Tertib Berlalu Lintas
JKT 48 Ajak Masyarakat Tertib Berlalu Lintas
A A A
SURABAYA - Girl band satu ini memang tak asing lagi. Kedatangannya selalu dinanti para fans. Kemarin, JKT48 tampil di Surabaya memeriahkan Booth Honda dalam pameran otomotif.

Sejak siang, ratusan orang sudah memenuhi Booth Honda mobil. Usia mereka kebanyakan masih belia atau anak baru gede (ABG). Penampilan JKT48 yang juga brand ambasador Honda ini memang bukan pertama kali di Surabaya. Sebelumnya dalam beberapa perhelatan musik, girls band yang digawangi Melody, Haruka, Shania, Veranda, Kinal, Dhike, dan masih banyak yang lainnya ini memang menjadi magnet.

Setiap menggelar konser, penggemar setia girls band ini selalu turut meramaikan. Bahkan tidak jarang penonton membludak karena ingin melihat idolanya. Teriakan penonton pun pecah, tatkala 16 personel JKT48 mulai menaiki panggung. Salah satu personel yang diwakili Melody mulai menyapa penggemarnya. “Selamat sore Surabaya, terima kasih sudah datang dan memilih Honda,” kata Melody menyapa penggemarnya. Ia mengaku senang bisa menyapa lagi penggemar JKT48 di Surabaya.

Apalagi bisa bertegur sapa secara langsung dengan penggemar JKT48 dan penggemar Honda. Penampilan girls band ini tidak hanya sekadar mengajak pengunjung pameran menikmati lagu-lagu dan tarian yang dibawakan, tetapi juga mengingatkan para pengunjung agar tertib berlalu lintas demi keselamatan. Dalam penampilannya itu, JKT48 membawakan enam lagu di antaranya Gingham Check yang merupakan lagu untuk iklan Honda, Cocorono Plakat, Aitakatta, dan lainnya.

“Kami ingin mengajak banyak orang menjaga keselamatan berkendara dengan tertib berlalu lintas, jadi kami menghibur sekaligus mengingatkan,” kata Veranda di sela-sela pementasan. Sementara itu, personel JKT48 lainnya, Kinal menegaskan, setiap kali JKT48 tampil di Surabaya, mereka selalu disambut dengan antusias. Setiap konser selalu penuh oleh penonton.

“Kami senang dan antusias jika mendapat tawaran konser di sini, antusias penggemar menjadi penyemangat,” ujarnya.

Mamik wijayanti
(ars)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9776 seconds (0.1#10.140)