Sejumlah Wisma di Lokalisasi Dolly Tetap Beroperasi

Kamis, 19 Juni 2014 - 21:29 WIB
Sejumlah Wisma di Lokalisasi Dolly Tetap Beroperasi
Sejumlah Wisma di Lokalisasi Dolly Tetap Beroperasi
A A A
SURABAYA - Deklarasi penutupan Dolly yang dilakukan oleh Pemerintah Kota Surabaya di Gedung Islamic Center, Surabaya, tidak berdampak. Buktinya, hingga malam ini lokalisasi Dolly tetap beroperasi.

Berdasarkan pantauan di lokasi, hingga Kamis malam ini sejumlah wisma masih beroperasi, salah satunya Wisma Top Sembilan. Di tempat ini masih terlihat aktivitas sejumlah mucikari yang menawarkan jasa Pekerja Seks Komersial (PSK). Di Wisma Top Sembilan, terlihat ada 10 PSK yang duduk di atas sofa. Sesekali mereka bercanda sambil bermain gadget di tangan.

Kondisi yang sama terjadi di sejumlah wisma yang lain. Sejak sore tadi, sejumlah pengunjung juga lalu-lalang di Gang Dolly. Para perempuan berbusana minim menunggu lelaki hidung belang menghampirinya. Dentuman house music pun mulai menggema memenuhi Gang Dolly. "Ayo Mas, mampir. Dolly masih buka," ujar lelaki bertubuh kekar sembari menunjuk ke wisma di Gang Dolly, Kamis (19/6/2014).

Sementara itu, Koordinator Komunitas Pemuda Independen (KOPI) Saputra menyatakan, deklarasi penutupan tadi malam tidak akan berpengaruh terhadap aktivitas di lokalisasi Dolly. Pria yang akrab disapa Pokemon ini memastikan Dolly akan tetap buka.

"Kami akan tetap buka. Kecuali nanti pas bulan puasa. Dolly akan libur karena menghormati umat Islam pada bulan Ramadan. Namun setelah lebaran akan tetap beraktivitas normal," ujar anggota Front Pekerja Lokalisasi (FPL) itu.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7789 seconds (0.1#10.140)
pixels