Perusak Wisma Dolly Sering Bicara Ngelantur

Selasa, 17 Juni 2014 - 13:29 WIB
Perusak Wisma Dolly Sering Bicara Ngelantur
Perusak Wisma Dolly Sering Bicara Ngelantur
A A A
SURABAYA - Pelaku perusakan dua wisma di lokalisasi Dolly berhasil ditangkap. Pelaku bernama Nanang (21), warga Lakarsantri, Surabaya, ini sering berbicara ngelantur.

Kapolsek Sawahan Kompol Manang Soebekti mengatakan, pelaku perusakan wisma hanya satu orang. Dan, saat ini yang bersangkutan masih dimintai keterangan di Mapolsek Sawahan. "Pelaku hanya satu orang. Saat ini masih dimintai keterangan terkait motif pengerusakan wisma itu," kata Manang di lokasi kejadian, Selasa (17/6/2014).

Manang juga mengatakan, saat pemeriksaan pelaku sering berbicara ngelantur. "Masih belum dipastikan apakah pelaku normal atau tidak," kata Manang.

Petugas Identifikasi Polrestabes Surabaya langsung terjun ke lokasi untuk melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). Dua wisma yang dirusak adalah Wisma Putri Ayu II dan Wisma Sumber Rejeki. Dua wisma tersebut mengalami kerusakan di bagian depan. Kaca jendelanya pecah.

Pasca kejadian itu, Manang meminta kepada sejumlah warga untuk tidak terprovokasi. Pasalnya, di tengah-tengah isu penutupan Dolly ini kondisi lokalisasi memang memanas. Hal itu menyusul pernyataan dari Pemerintah Kota Surabaya yang memastikan akan menutup Dolly pada tanggal 18 Juni 2014. "Kami harap warga tidak terprovokasi dengan insiden ini," ujarnya.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8647 seconds (0.1#10.140)
pixels