Debu vulkanik tutupi jalan & gedung Kota Bandung

Jum'at, 14 Februari 2014 - 17:48 WIB
Debu vulkanik tutupi...
Debu vulkanik tutupi jalan & gedung Kota Bandung
A A A

Sindonews.com - Sebaran abu vulkanik akibat letusan Gunung Kelud saat ini menyebar ke sejumlah titik daerah di daerah Jawa Barat. Meski terbilang tipis, debu yang bercampur di udara mulai menganggu aktivitas warga Bandung.

Intan Apriani (23), pegawai Telkom yang kantornya berseberangan dengan Gedung Sate ini menuturkan, abu vulkanik Gunung Kelud sudah menyelimuti Kota Bandung siang tadi. Hal itu bisa terlihat dari kendaraan yang terparkir di luar gedung sudah diselimuti debu berwarna keputihan.

"Di parkiran kantor, motor-motor sama mobil sudah ketutup abu. Hawa di sini juga sudah mulai enggak enak," ujarnya kepada Sindonews, Jumat (14/2/2014).

Berdasarkan pengamatannya, sebaran abu vulkanik Gunung Kelud mulai merata menutupi semua titik di Kota Bandung mulai daerah Gedung Sate, Dipati Ukur, Dago, Cikutra, Jalan Supratman, Jalan Riau, Jalan Banda, dan masih banyak lagi. Bahkan, sudah menyelimuti tempat-tempat strategis yang menjadi tempat nongkrong anak muda untuk merayakan Hari Valentine malam ini.
(ilo)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1147 seconds (0.1#10.140)