100 hari pertama, Bupati Polman ngantor di kecamatan

Selasa, 07 Januari 2014 - 05:11 WIB
100 hari pertama, Bupati Polman ngantor di kecamatan
100 hari pertama, Bupati Polman ngantor di kecamatan
A A A
Sindonews.com - Pasangan Bupati dan Wakil Bupati Polewali Mandar (Polman) terpilih periode 2014-2019 Andi Ibrahim Masdar–Muh Natsir Rahmat membuat gebrakan. Selama 100 hari pertama di masa kerjanya, mereka akan berkantor di kecamatan.

"Saya akan berkantor di kecamatan dulu selama tiga bulan. 16 kecamatan saya akan gilir untuk berkantor. Ini saya lakukan untuk lebih mendekatkan diri dengan masyarakat," ujar Andi Ibrahim, kepada wartawan, Senin (6/1/2014).

Ditambahkan dia, pihaknya sengaja melakukan hal tersebut agar bisa melakukan pembenahan pemerintahan mulai di tingkat bawah. Selain itu, dirinya ingin merasa lebih dekat dengan masyarakat.

"Kalau pemimpin tidak dekat dengan masyarakat, bagaimana bisa mengetahui apa yang akan dilakukan? Walaupun saya sudah punya program dalam visi dan misi saya,” terangnya.

Dia melanjutkan, apa yang disampaikannya selama masa kampanye, dia akan berusaha merealisasikan semua janji-janjinya. Mulai dengan membangun sarana dan prasarana seperti jalan, pengairan atau irigasi, kesehatan, dan perbaikan sistem pendidikan.

Selain itu, tentu yang menjadi utama adalah perbaikan kesejahteraan warga Polman. Lebih jauh dia mengakui, untuk menjalankan program-program tersebut tidak mudah. Dibutuhkan upaya ekstra dan kerja keras.

"Untuk melaksanakan program ini tidak bisa serta merta dilakukan dengan singkat. Butuh waktu dan proses. Karena itu, saya membutuhkan dukungan dari semua pihak. Termasuk, dari para penyelenggara pemerintahan mulai di tingkat bawah," tukasnya.

Seperti diketahui, hari ini Selasa 6 Januari 2014, Andi Ibrahim Masdar–Muh Natsir Rahmat dilantik menjadi Bupati dan Wakil Bupati Polewali Mandar (Polman) periode 2014-2019.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5809 seconds (0.1#10.140)