Pegawai Kantor Imigrasi Polewali Mandar Deklarasi Janji Kinerja

Senin, 01 Maret 2021 - 15:48 WIB
loading...
Pegawai Kantor Imigrasi Polewali Mandar Deklarasi Janji Kinerja
Suasana apel deklarasi janji kinerja di halaman kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Polewali Mandar, Senin (1/3/2021). Foto: Istimewa
A A A
POLMAN - Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Polewali Mandar menggelar apel deklarasi janji kinerja dan pembangunan zona integritas menuju wilayah bebas dari korupsi dan wilayah birokrasi bersih melayani (WBK-WBBM), Senin (1/3/2021).

Dilaksanakan di halaman kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Polewali Mandar , kegiatan ini dipimpin oleh kepala kantor dan diikuti oleh seluruh pegawai.



Ada pun isi dari janji kinerja yang dideklarasikan seluruh pegawai kantor Imigrasi Polewali Mandar antara lain, memberikan pelayanan masyarakat dengan sepenuh hati, menjadi abdi masyarakat yang jujur, amanah dan terpercaya, dan mengembangkan sinergitas dan kolaborasi serta menjadi perekat pemersatu bangsa dalam bingkai empat pilar kebangsaan.
Pegawai Kantor Imigrasi Polewali Mandar Deklarasi Janji Kinerja

Kepala Kantor Imigrasi Polewali Mandar , Erybowo Radyan Asmonon berharap deklarasi janji kinerja dan pembangunan ZI menuju WBK jadi tonggak bagi pegawai kantor Imigrasi Polewali Mandar untuk melaksanakan tugas dan memberikan pelayanan keimigrasian yang baik kepada masyarakat.



“Ini (deklarasi janji kiinerja) adalah amanah yang wajib kita laksanakan dengan baik. Kita resapi dan kita
laksanakan di kehidupan sehari-hari kita untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat,” ucap Erybowo R Asmono.

Sebagai bentuk janji kinerja dideklarasikan oleh setiap pegawai, piagam pakta integritas ditandatangani oleh seluruh pejabat pengawas dan petugas pelaksana di lingkungan kantor Imigrasi Polewali Mandar .
Pegawai Kantor Imigrasi Polewali Mandar Deklarasi Janji Kinerja
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1713 seconds (0.1#10.140)