Hujan deras, pasutri tewas tertimpa pohon asem

Senin, 18 Maret 2013 - 10:37 WIB
Hujan deras, pasutri...
Hujan deras, pasutri tewas tertimpa pohon asem
A A A
Sindonews.com - Sebuah mobil Kijang di Nganjuk, Jawa Timur, ringsek akibat tertimpa pohon yang roboh saat diterjang angin kencang, dini hari tadi. Akibatnya, dua orang pengendara mobil tersebut tewas tergencet bodi mobil yang ringsek.

Kejadian nahas tersebut terjadi di Desa Manyung, Kecamatan Wilangan, Kabupaten Jawa Timur. Hujan deras disertai angin kencang membuat pohon asem berdiameter satu meter tersebut roboh dan menimpa mobil kijang yang melintas di Jalan Raya Nganjuk Madiun.

Bodi mobil langsung ringsek, dan dua orang pengendara, yakni pasangan suami istri, Anshori (52), dan Indiyati (45), warga Tosaren, Kecamatan Pesantren Kediri tewas tergencet di dalamnya.

Setelah pohon tersebut berhasil di potong dan disingkirkan, petugas langsung mengevakuasi jasad korban ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Nganjuk.

"Kedua korban sedang dalam perjalanan dari arah Madiun ke arah Nganjuk," jelas Petugas Satlantas Polres Nganjuk, Aiptu M Huda, di TKP, Senin (18/3/2013), dini hari tadi.

Menurut M Huda, saat melintas di TKP, hujan deras disertai angin kencang sedang terjadi, hingga membuat sebuah pohon asam yang cukup besar di tepi jalan tumbang dan menimpa mobil korban.

Selain mengakibatkan dua korban tewas tertimpa pohon, peristiwa tersebut juga mengakibatkan arus lalu lintas Nganjuk-Madiun macet selama hampir dua jam.
(rsa)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1362 seconds (0.1#10.140)