Hujan Angin, Baliho dan Pohon Tumbang di Palembang

Jum'at, 22 Mei 2020 - 16:13 WIB
loading...
Hujan Angin, Baliho dan Pohon Tumbang di Palembang
Hujan angin yang melanda Kota Palembang mengakibatkan baliho dan sejumlah pohon tumbang di sejumlah ruas jalan di Kota Palembang. Foto/Berli Zulkanedi
A A A
PALEMBANG - Hujan angin yang melanda Kota Palembang sekitar dua jam mengakibatkan baliho dan sejumlah pohon tumbang serta banjir di sejumlah ruas jalan di Kota Palembang.

Baliho ukuran besar tumbang di Jalan Radial tidak jauh dari Ramayana. Di lokasi itu terdapat satu baliho timbang dan dua pohon tumbang menutup jalan. (Baca juga: Beredar Video Petugas Jenazah COVID-19 Minta Rp3 Juta untuk Biaya Pemakaman)

Petugas sudah terlihat di lokasi untuk membuka jalan. Namun karena hujan masih terus turun dan langit masih sangat gelap, terlihat menghambat petugas. Polisi Lalu lintas juga sudah berada di lokasi untuk mengatur lalu lintas.

Sementara, banjir membuat kendaraan terutama sepeda motor dan mobil jenis sedan mogok di Jalan Ade Irma Nasional samping Kantor Gubenur Sumsel. Kemudian, jalan Anwar Sastro tepatnya di depan Kantor Dinas Tenaga Kerja Kota Palembang. (Baca juga: Beredar Video Petugas Jenazah COVID-19 Minta Rp3 Juta untuk Biaya Pemakaman )

Berdasarkan pantauan SINDOnews, banjir terlihat di Simpang 5 DPRD Sumsel, Jalan Sudirman depan PT Taspen, Jalan Kapt Arivai, sebagian ruas Sudirman dari Cinde hingga depan Masjid Agung Palembang.
(mpw)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.8113 seconds (0.1#10.140)