Tragis! Mobil Pemudik Hancur Tertimpa Pohon di Bengkulu, Warga Sumsel Tewas Seketika

Sabtu, 07 Mei 2022 - 22:04 WIB
loading...
Tragis! Mobil Pemudik Hancur Tertimpa Pohon di Bengkulu, Warga Sumsel Tewas Seketika
Mobil pemudik asal Sumsel, hancur tertimpa pohon di Liku Sembilan Km 44 Kecamatan Taba Penajung, Kabupaten Bengkulu Tengah. Foto/MPI/Demon Fajri
A A A
BENGKULU TENGAH - Peristiwa tragis menimpa rombongan pemudik asal Sumsel. Mobil yang mereka tumpangi hancur tertimpa pohon tumbang di Liku Sembilan Km 44 Kecamatan Taba Penanjung, Kabupaten Bengkulu Utara. Akibatnya, satu pemudik tewas di tempat.



Saat kejadian, kondisi cuaca sedang hujan ringan namun disertai angin kencang. Akibat tak kuat menahan tiupan angin, pohon yang ada di tepi jalan tumbang dan menimpa minibus bernomor polisi BG 1639 OQ. Mobil tersebut berisi lima orang pemudik.



Dari lima pemudik termasuk sopir tersebut, satu orang mengalami luka parah, tiga orang selamat, dan satu orang tewas. Pemudik yang tewas diketahui bernama Dedi (47) warga Kelurahan Beruge Ilir, Kecamatan Pendopo, Kabupaten Empat Lawang, Sumatera Selatan.



Untuk pengemudi atas nama, M. Suhariry (49), warga Kelurahan Beruge Ilir, Kecamatan Pendopo, Kabupaten Empat Lawang, Sumatera Selatan, mengalami luka berat. Bahkan, dari telinga, hidung, dan mulutnya terlihat ke luar darah.

Sementara tiga penumpang yang selamat adalah Bintang (18), Alpino (8), dan Herawati (39). ketiganya juga merupakan warga KelurahanBeruge Ilir, Kecamatan Pendopo, Kabupaten Empat Lawang, Sumatera Selatan. Mobil yang ditumpangi kelima pemudik itu hancur.



Kabid Tanggap Darurat BPBD Provinsi Bengkulu, Khristian Hermansyah mengatakan, untuk korban luka berat atas nama M. Suhairy dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kepahiang, Kabupaten Kepahiang. Sementara, korban meninggal dunia dibawa ke RSUD Bengkulu Tengah. "Untuk korban yang terhimpit, telah berhasil dievakuasi," pungkasnya, Sabtu (7/5/2022).
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3120 seconds (0.1#10.140)