Seto optimistis menang satu putaran

Selasa, 26 Februari 2013 - 20:54 WIB
Seto optimistis menang satu putaran
Seto optimistis menang satu putaran
A A A
Sindonews.com - Kandidat Calon Bupati Sinjai Andi Seto Gadhista Asapa, optimistis bisa memenangkan Pilkada Sinjai dengan satu putaran saja.

Putra Bupati Sinjai Andi Rudiyanto Asapa tersebut mengatakan, dia dan pasangannya Andi Muhtar Mappatoba, akan membawa Sinjai menjadi lebih baik lagi.

Menurut dia, pasti masyarakat masih membutuhkan program yang sudah ada sebelumnya seperti tiga pilar yakni Pendidikan, Kesehatan Gratis dan agama. Sehingga, melalui dia, akan melanjutkan dan menambah program yang sempat tertunda, karena bapaknya Andi Rudiyanto Asapa memiliki waktu terbatas (10 tahun). Dia mencontohkan, ekonomi kerakyatan yang dibangun oleh pemerintahan saat ini.

“Saya maju bukan karena membawa nama bapak (Rudi) melainkan keinginan masyarakat dan juga saya yakin bisa memimpin Sinjai,” jelas Seto yang juga menantu Nurdin Halid tersebut, Selasa (26/2/2013).

Salah satu program baru yang akan dijual Seto yakni mengundang investor ke Sinjai, berbekal dari relasi dengan teman-temannya semasa kuliah di Australia. Dia akan meyakinkan teman-temannya untuk bisa datang ke Sinjai dan berinvestasi di kabupaten berjuluk Panritta Kitta tersebut.

Sebelumnya, Pengamat Politik Unhas Adi Suryadi Culla menyebutkan, pada Pilkada Sinjai kandidat manapun yang mendapat dukungan langsung dari Rudiyanto, akan sangat berpeluang kuat untuk terpilih. Sementara Rudi mengatakan, akan all out mendukung putranya itu.
(rsa)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7315 seconds (0.1#10.140)