Terekam CCTV, Pengendara Motor Gasak Puluhan Slop Rokok Beserta Etalasenya

loading...
Terekam CCTV, Pengendara Motor Gasak Puluhan Slop Rokok Beserta Etalasenya
Terekam CCTV, Pengendara Motor Gasak Puluhan Slop Rokok Beserta Etalasenya
A+ A-
MOJOKERTO - Ulah pengendara sepeda motor ini keterlaluan. Dengan modus pura-pura motornya mogok, pria yang belum diketahui identitasnya ini menggasak puluhan slop rokok beserta etalasenya dari sebuah warung makan di Mojokerto.

Aksi nekat pencuri bermotor ini berlangsung di Desa Seduri, Mojosari, Kamis (9/4/2020). Ulah maling ini terekam kamera CCTV yang dipasang di salah satu rumah dekat warung makan tersebut. (Baca juga: Kesal, Warga Lempari Batu Residivis di Wajo yang Tepergok Mencuri)

Dari rekaman CCTV diketahui bahwa pelaku telah melakukan pengintain selama beberapa jam sebelum melakukan aksi pencurian. Selanjutnya saat kondisi sepi, pelaku datang dari arah selatan dan mendekati warung makan dengan terlebih dulu mematikan mesin sepeda motor. Sehingga seolah-olah sepeda motor pelaku mogok dan berusaha didorong.

Setelah memastikan keadaan sekitar sepi, maka pelaku membobol warung makan dengan cara merusak pintu. Setelah masuk ke dapam warung, pelaku mengambil rokok dan sekalian etalasenya. Usai beraksi, pelaku langsung kabur ke arah utara.



Sumaji, pemilik warung mengaku baru mengetahui barang dagangannya raib digondol pencuri pada Kamis (9/4/2020) saat akan belanja ke pasar. Dia curiga dengan pintu warung di sisi utara yang rusak seperti bekas dicongkel.

Dari rekaman CCTV, Sumaji masih ingat bahwa pelaku pernah makan di warungnya. Namun dia mengaku tidak kenal dengan pelaku. "Saya tahu kejadian ini jam setengah 3 pagi. Saat mau buka pintu ternyata rusak," katanya. Kerugian Sumaji akibat puluhan slop rokok dagangannya dicuri mencapai sekitar Rp3 juta.
(shf)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak