Mantan SPG Cantik di Mojokerto Rugi Besar, 2 Warung Minuman Miliknya Diobok-obok Maling

Selasa, 07 Juni 2022 - 19:25 WIB
loading...
Mantan SPG Cantik di Mojokerto Rugi Besar, 2 Warung Minuman Miliknya Diobok-obok Maling
Baru buka satu minggu, warung milik mantan sales promotion girl (SPG) cantik dibobol maling. Aksi pencurian itu terekam CCTV. Foto/iNews TV/Sholahudin
A A A
MOJOKERTO - Dua pencuri terekam CCTV, mengobok-obok dua warung minuman ringan milik seorang mantan sales promotion girl (SPG) cantik, Rini Nikita (25). Akibat pencurian tersebut, korban mengalami kerugian besar.



Dari rekaman CCTV, terlihat dua pencuri merusak gembok dan mengambil mesin penutup gelas plastik pembungkus minunan. Pelaku terlihat mengendarai motor, dan berhenti di depan minimarket yang ada di Desa Wonosari, Kecamatan Ngoro, Kabupaten Mojokerto.



Usai melakukan pencurian, kedua pelaku langsung kabur dengan sepeda motor menuju arah Kabupaten Pasuruan. "Warung minuman ringan itu baru satu minggu saya buka," ujar Rini Nikita yang merupakan warga Desa Kunjorowesi, Kecamatan Ngoro, Kabupaten Mojokerto.



Akibat pencurian tersebut, korban mengaku tak bisa berjualan lagi karena peralatannya telah hilang. Selain peralatan, pencuri juga menggasak uang tunai dan peralatan lainnya.



"Kalau lihat rekaman CCTV, pelaku dengan cepat membongkar gembok. Setelah itu mengangkut seluruh peralatan yang ada di dalam warung, dan kabur ke arah Pasuruan. Rencananya saya akan lapor ke Polsek Ngoro," pungkas Rini.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1150 seconds (0.1#10.140)