Ditinggal Layani Pasien COVID-19, Motor Nakes Digondol Maling

Jum'at, 19 Juni 2020 - 16:44 WIB
loading...
Ditinggal Layani Pasien COVID-19, Motor Nakes Digondol Maling
Rekaman CCTV menunjukkan aksi pencurian sepeda motor milik perawat pasien COVID-19 di Puskesmas Pungging, Kabupaten Mojokerto. Foto/iNews TV/Sholahudin
A A A
MOJOKERTO - Sungguh tragis nasib yang dialami tenaga medis (Nakes) di Puskesmas Pungging, Kabupaten Mojokerto. Saat berjibaku menangani pasien COVID-19, sepeda motornya raib digondol maling.

(Baca juga: Liga 1 Kembali Bergulir, Seperti Apa Protokol Kesehatannya? )

Aksi pencurian itu terjadi pada Jumat (19/6/2020) dini hari. Dari rekamanan CCTV, terlihat pelaku masuk ke halaman parkir Puskesmas yang ada di Jalan Raya Pungging-Ngoro, Kabupaten Mojokerto.

Pelaku sempat melihat situasi di sekitarnya yang memang sepi, dan langsung menuju tempat parkir sepeda motor, lalu dengan santainya kabur dari gerbang depan. Sementara pelaku lain, nampak menunggu di luar pagar Puskesmas Pungging.

(Baca juga: Pintu Masuk ke Bali Diperketat, Antrian Truk Mengular )

Aksi pelaku pencurian ini tidak sampai dua menit. Dia nampak mengendap melewati tempat parkir ambulans. Setelah berhasil membawa kabur sepeda motor korban, pelaku melaju ke arah timur, atau arah Kecamatan Ngoro.

Salah satu staf Puskesmas Pungging, Rizky Dian Pramono menyebutkan, aksi pencurian tersebut terjadi sekitar pukul 05.00 WIB. "Sepeda motor itu milik Yuni Kurniasih. Sesaat sebelum kejadian, dia akan pulang usai merawat pasien," tuturnya.

(Baca juga: KTM Umumkan Produksi 790 DUKE dan 790 ADVENTURE di Filipina )

Korban sempat memasukkan sejumlah perlengkapan ke jok sepeda motornya. Lalu Yuni Kurniasih masuk lagi ke kantor, karena ada berkas yang ketinggalan. Saat kembali ke tempat parkir sudah mendapati sepeda motornya hilang tak berbekas.

Pencurian ini telah dilaporkan oleh korban ke Polsek Pungging. Namun, hingga siang harinya belum ada petugas kepolisian yang datang ke Tempat Kejadian Perkara (TKP).
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1473 seconds (0.1#10.140)