alexametrics

Perkosa Janda Muda, Sopir Truk Ditangkap Polisi

loading...
Perkosa Janda Muda, Sopir Truk Ditangkap Polisi
Perkosa Janda Muda, Sopir Truk Ditangkap Polisi
A+ A-
TANJUNGPINANG - Satreskrim Polres Tanjungpinang meringkus pria berinisial DS pelaku yang diduga melakukan penyekapan dan pemerkosaan terhadap seorang janda muda di kos-kosan Jalan Cempedak Tanjungpinang, Kepulauan Riau. Tersangka DS diketahui sehari hari bekerja sebagai sopir truk dan korban diketahui merupakan mantan pacarnya.

Kasat Reskrim Polres Tanjungpinang AKP Rio Reza Parindra mengatakan, penangkapan pria pelaku pemerkosaan ini atas laporan korban ke polisi. (Baca: Pria Ini Tertangkap Basah Lagi Asyik Selingkuhi Janda saat Ada Razia Covid-19)

Dari pemeriksaan diketahui perbuatan bejat DS ini dilakukan saat korban didatangi tersangka ketika sedang sendirian di rumah kos.



Tersangka yang sedang dalam keadaan mabuk kemudian dengan paksa menarik dan memperkosa korban dengan ancaman ditusuk obeng.

“Korban berhasil kabur dari sekapan tersangka setelah DS tertidur pulas usai menyalurkan perbuatan bejatnya. Kesempatan ini digunakan korban untuk melarikan diri dan melapor ke Polisi,” kata AKP Rio Reza Parindra.

Kini tersangka DS pria pelaku pemerkosaan janda muda ini kini ditahan di sel tahanan Polres Tanjungpinang guna mempertanggungjawabkan perbuatannya.

“Atas perbuatannya tersangka DS terancam dijerat dengan Pasal 285 KUHP tentang perkosaan dengan ancaman hukuman maksimal 12 tahun penjara,” tandasnya.
(sms)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak