Janda Diduga Selingkuhan Polisi Laporkan Istri Brigadir MIA Lakukan Pencemaran Nama Baik

Kamis, 30 Juni 2022 - 00:32 WIB
loading...
Janda Diduga Selingkuhan Polisi Laporkan Istri Brigadir MIA Lakukan Pencemaran Nama Baik
Janda yang diduga menjadi selingkuhan oknum polisi melaporkan pencemaran nama baik. Foto: Azhari/SINDOnews
A A A
JAMBI - Kasus penggerebekan dugaan perselingkuhan oknum polisi berpangkat Brigadir berinisial MIA dengan janda cantik berinisial FHJ, di kamar kosan, Kota Jambi, memasuki babak baru.

Diduga tidak terima digerebek, janda cantik yang diduga menjadi selingkuhan MIA itu mendatangi Mapolda Jambi. Ditemani pengacaranya Marlince Erpalina, dia melaporkan balik istri polisi selingkuhannya berinisial NR tersebut atas pencemaran nama baik.

"NR ini telah memposting bahwa anak FHJ, SPP sekolah sudah menunggak selama enam bulan. Selain itu, ia juga menuduh kalau ijazah anak Febri ini ditahan oleh pihak sekolah. Padahal ini semua tidak benar, jadi jangan dikait-kaitan dengan anak," kata Marlince, Rabu (29/6/2022).

Baca juga: Asyik Lucuti Baju Janda di Kamar Kos, Brigadir Polisi di Jambi Panik Pintu Didobrak Polwan

Dia juga menyakinkan, bahwa Febri ini bukanlah seorang pelakor (perebut laki orang) seperti video yang sudah viral tersebut. Apalagi, rumah tangga MIA dengan NR sudah tidak harmonis lagi sejak September 2021.

"Sejak saat itu, dia sudah dijatuhkan talak. Bahkan, saat ini mereka sudah tidak satu rumah lagi. Untuk proses perceraiannya, sudah mengajukan izin ke pimpinannya. Sudah diproses, dan dimediasi 6 kali," sambungnya.

Sebelumnya diberitakan, seorang oknum polisi di Jambi, digerebek istrinya sendiri di salah satu kamar kos, Kota Jambi. Saat digerebek, MIA sedang berduaan dan asyik selingkuh dengan wanita lain.
(san)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1500 seconds (10.101#12.26)