Ditemukan Setengah Telanjang dan Penuh Luka, Janda Nuraini Mengalami Kekerasan Seksual?

Senin, 31 Mei 2021 - 10:59 WIB
loading...
Ditemukan Setengah Telanjang dan Penuh Luka, Janda Nuraini Mengalami Kekerasan Seksual?
Polisi menyelidiki penemuan jasad perempuan di area Pemakaman Soak Simpur, Palembang. Foto/iNews TV/Firdaus
A A A
PALEMBANG - Polisi masih mendalami penemuan jasad seorang janda yang diketahui bernama Nuraini. Korban ditemukan tewas setengah telanjang di area Pemakaman Soak Simpur, Kota Palembang, Sumatera Selatan.



Hasil visum, selain ditemukan banyak luka hantaman benda tumpul di kepala. Saat ini, tim forensik juga melakukan pemeriksaan laboratorium terkait adanya dugaan kekerasan seksual pada korban. Usai diperiksa, jasad korban dimakamkan oleh keluarganya.



Korban merupakan warga Jalan Sei Sedapat Kelurahan Sukajaya, Kecamatan Sukarami, Kota Palembang. Dari keterangan warga sekitar, korban berstatus janda dan sudah lima bulan terakhir tinggal di pemakaman umum tersebut. Keseharian korban, menjual bunga di lokasi pemakaman.



Saat ditemukan, korban sudah tewas tertelungkup di atas pemakaman. Diduga, korban dibunuh. Dugaan itu dikuatkan dengan banyaknya luka di kepala korban, akibat pukulan benda tumpul.

Ahli forensik Rumah Sakit Bhayangkara Muhammad Hasan Palembang, Kompol Mansuri menyebutkan, dari hasil pemeriksaan sedikitnya ada enam luka di bagian kepala dan wajah, yang disebabkan hantaman benda tumpul. "Untuk dugaan kekerasan seksual , masih dilakukan pemeriksaan laboratorium," tuturnya.



Dari keterangan keluarga korban, kondisi korban sedikit terganggu kejiwaannya semenjak berpisah dengan suaminya. Korban tidak mau tingal dengan orang tuanya, dan memilih tinggal digubuk di lokasi pemakaman sambil menjual bunga.

Bibi korban, Husma (61) mengatakan, begitu mendapat kabar tentang kematian Nuraini, langsung mendatangi lokasi penemuan keponakannya tersebut. "Saat melihatnya, kondisi pakaian bagian bawah sudah terbuka. Kami berharap pelakunya segera ditangkap," terangnya.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1869 seconds (0.1#10.140)