Ketua TP PKK Lamandau Berikan Bantuan Kepada Petugas Penanganan Covid-19

Kamis, 02 April 2020 - 10:57 WIB
Ketua TP PKK Lamandau Berikan Bantuan Kepada Petugas Penanganan Covid-19
Ketua TP PKK Lamandau Berikan Bantuan Kepada Petugas Penanganan Covid-19
A A A
NANGA BULIK - Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kabupaten Lamandau, Kalteng memberi bantuan untuk petugas di Pos Pelayanan dan Pemeriksaan Covid-19 depan kantor Kecamatan Sematu Jaya, Rabu (1/4/2020).

Bantuan yang disalurkan di antaranya alkohol, sarung tangan, susu, hingga vitamin. Bantuan diserahkan langsung Ketua TP PKK Lamandau, Rusdianti Hendra Lesmana (istri Bupati Lamandau).

"TP PKK Lamandau ingin ikut ambil bagian dalam upaya pencegahan penyebaran virus corona atau Covid-19. Sementara yang kami bisa lakukan adalah memberi bantuan bagi petugas yang berjaga di posko covid-19 ini," katanya.

Ia mengatakan, bantuan berupa alkohol, sarung tangan, susu, dan vitamin diperuntukkan bagi petugas yang berjaga.

Dirinya berharap, bantuan ini dapat berguna untuk petugas agar tetap sehat dan prima. Serta berpesan agar tetap mengedepankan kehati-hatian dalam memeriksa orang yang keluar masuk Lamandau, melalui akses jalan Trans Kalimantan itu itu.

"Mudah-mudahan berguna untuk bapak-bapak yang berjaga. Tetap semangat. Jaga kesehatan dan stamina.”

Ia berharap masyarakat mengikuti anjuran pemerintah, seperti melakukan social distancing, dan menerapkan perilaku hidup bersih dalam menangkal penyebaran Covid-19

"Kepada masyarakat tolong ikuti anjuran pemerintah supaya kabupaten Lamandau ini tetap berada di zona hijau alias belum ada kasus positif Covid-19.” (Sigit Dzakwan)
(atk)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4467 seconds (0.1#10.140)