Wali kota Firdaus Imbau Warga Ikuti Protokol Keamanan

Selasa, 24 Maret 2020 - 15:45 WIB
Wali kota Firdaus Imbau Warga Ikuti Protokol Keamanan
Wali kota Firdaus Imbau Warga Ikuti Protokol Keamanan
A A A
PEKANBARU - Wali kota Pekanbaru Dr Firdaus meminta masyarakat mengikuti protokol keamanan. Hal ini untuk mengantisipasi penyebaran virus Corona atau Covid-19.

Saat ini, Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru memperketat standar pelayanan di pusat layanan seperti di MPP dan Kantor Disdukcapil. Setiap pengunjung atau warga yang melakukan pengurusan izin harus diperiksa sebelum masuk gedung pelayanan.

"Pelayanan publik tidak bisa kita hentikan. Tetapi standardnya kita perketat. Maka kita minta masyarakat bisa paham, ini semua karena cinta kita, agar masyarakat tetap terlindung dari Corona," kata Walikota Pekanbaru Dr Firdaus MT, Senin (23/3/2020).

Selain memperketat keamanan di dua gedung pelayanan di Jalan Jenderal Sudirman, Ia meminta warga mengakses nomor antrean melalui situs online. Walikota juga meminta warga tetap mematuhi protokol keamanan.

Di dua gedung itu, Pemko sudah memberlakukan social distancing atau pembatasan interaksi. Tiap kursi pengunjung diberi pembatas. Walikota juga meminta warga datang menyesuaikan dengan nomor antrian.

"Jika harus datang ke MPP, tolong patuhi. Jaga jarak minimal satu meter, kalau dalam ruangan minimal dua meter. Juga, kalau kira-kira nomor antriannya bakal dipanggil siang, datang siang saja," harapnya. (adv)
(atk)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7144 seconds (0.1#10.140)