Sadis! Pria Uzur Penjaga Tambak di Belawan Dibunuh Pencari Kepiting

Minggu, 08 Maret 2020 - 11:24 WIB
Sadis! Pria Uzur Penjaga Tambak di Belawan Dibunuh Pencari Kepiting
Sadis! Pria Uzur Penjaga Tambak di Belawan Dibunuh Pencari Kepiting
A A A
MEDAN - Seorang penjaga tambak bernama Sujaidi (75), diduga tewas dibunuh oleh pencari kepiting di Sicanabg Kering, Kelurahan Sicanang, Kecamatan Belawan, Kota Medan, Sumatera Utara, Sabtu (7/3/2020). Usai menghabisi nyawa warga Martubung itu, pelaku langsung melarikan.

Kapolsek Belawan, Kompol Safaruddin Tama Siregar, mengatakan, korban yang tewas kesehariannya bekerja menjaga tambak milik Sahdan, warga Sicanang Kering, Blok 20, Kecamatan Belawan.

"Penjaga tambak di Canang Kering meninggal dunia karena diduga dibunuh,” ujar Safaruddin kepada wartawan.

Dia menuturkan, peristiwa tewasnya pria uzur ini diduga dipicu lantaran korban melarang pelaku meletakkan bubuh kepiting di tambak tempatnya bekerja.

“Dari hasil keterangan saksi di lapangan, diketahui pelaku kerap meletakkan bubuh kepiting ke dalam tambak. Lantas, korban pun menegurnya sembari mengangkat bubuh kepiting ke jalan,” ungkapnya.

Pelaku yang tidak terima bubuh kepitingnya diangkat, selanjutnya mendatangi korban ke lokasi tambak tersebut.

"Pelaku yang datang dalam keadaan panas hati seketika mengambil kayu yang berada di area tambak. Lalu, memukul korban di bagian leher sampai tersungkur dan merenggang nyawa di lokasi kejadian,” jelasnya.

Selepas membunuh, pelaku pun beranjak pergi dari tambak dan meninggalkan korban dalam keadaan tak bernyawa.

“Untuk indentitas pelaku sudah diketahui, dan masih dalam pengejaran petugas. Dugaan sementara, yang bersangkutan nekat menghabisi nyawa korban karena sakit hati. Kendati demikian, kasusnya tengah dalam penyelidikan lanjut,” tandasnya.
(thm)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9728 seconds (0.1#10.140)