Biadab, Setelah Membunuh Gadis Calon Pengantin Salah Satu Pelaku Juga Perkosa Mayatnya

Jum'at, 31 Desember 2021 - 16:15 WIB
loading...
Biadab, Setelah Membunuh Gadis Calon Pengantin Salah Satu Pelaku Juga Perkosa Mayatnya
Dua pelaku pembunuhan gadis calon pengantin. iNews TV/Yudha
A A A
MEDAN - Sungguh biadab prilaku Jefri (20), salah satu dari pelaku pembunuh calon pengantin Fitriani (19). Pasalnya, setelah membekap korban hingga tewas serta melucuti perhiasan, Jefri juga sempat memperkosa korban yang sudah tidak bernafas tersebut.

Di hadapan polisi, Jefri mengaku melakukan hal biadab tersebut karena merasa sakit hati cintanya ditolak oleh korban yang lebih memilih teman pelaku untuk dinikahi diawal tahun 2022 nanti.

Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Faisal Rahmat Husein Simatupang menjelaskan, kedua pelaku beraksi masuk ke rumah korban pada pukul 02.00 WIB dini hari melalu jendela yang tak berjeruji. Sebelum berkasi, keduanya menggunakan narkotika jenis sabu.

Melihat korban yang tersadar, dan melakukan perlawanan, kedua pelaku lalu membekam wajah korban dengan bantal dan selimut hingga tewas serta mengambil handphone, anting dan uang korban. Baca: Pembunuh Gadis Calon Pengantin Terungkap karena Sendal Pelaku Tertinggal.

"Usai tewas, otak pelaku Jefri yang kesal cintanya ditolak oleh korban, memperkosa jenazah korban lalu kabur bersama rekannya," ujar Faisal.

Selain mengamankan pelaku, petugas juga mengamankan barang bukti, seperti pakaian korban, sendal pelaku dan pecahan jendela rumah korban.

kini kedua pelaku terancam hukuman penjara seumur hidup, hingga hukuman mati atas perbuatannya. Baca Juga: 2 Oknum Anggota TNI Perkosa Gadis Muda di Kamar Hotel Cenderawasih Papua.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1194 seconds (0.1#10.140)