Polrestabes Medan Tangkap Pelaku yang Menggorok Leher Janda

Selasa, 22 September 2020 - 07:34 WIB
loading...
Polrestabes Medan Tangkap Pelaku yang Menggorok Leher Janda
Warga memadati lokasi penemuan mayat seorang janda di Jalan Mahoni Pasar II Tembung Dusun 3, Kabupaten Deliserdang, pada 30 Agustus 2020 silam. Foto/iNews TV/Adi Palapa Harahap
A A A
MEDAN - Pelaku pembunuhan sadis yang menggemparkan warga Desa Bandar Khalifa, Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deliserdang, Sumatera Utara, pada 30 Agustus 2020 silam, akhirnya tertangkap.

(Baca juga: Janda Muda Ditemukan Tewas Bersimbah Darah dengan Leher Digorok )

Anggota Unit Jatanras Satreskrim Polrestabes Medan, berhasil menangkap pelaku pembunuhan yang dengan tega menggorok leher korban Fitri Yanti (45) hingga nyaris putus, dan membuang begitu saja mayatnya di tepian jalan.

Setelah melakukan pelarian selama dua pekan, pelaku pembunuhan yang diketahui bernama Fery Pasaribu, akhirnya ditangkap oleh polisi saat berada di rumah kerabatnya yang dijadikan tempat persembunyiannya.

"Pelaku kami tangkap di tempat persembunyiannya, yakni di wilayah Kecamatan Tapung, Kabupaten Kampar, Riau. Pelaku diketahui merupakan suami siri korban," tegas Kasatreskrim Polrestabes Medan, Kompol Martuansah Tobing.

(Baca juga: Lewat Video Seks, Anggota DPRD Sambas Diperas Napi )

Kasus pembunuhan sadis ini diduga dilakukan pelaku karena dipicu persoalan asmara. Mengingat, korban yang berstatus janda cerai dan baru saja dinikahi pelaku secara siri. Namun, polisi masih mendalami kasus ini untuk memastikan motif pembunuhan tersebut.

Polisi juga telah membawa pelaku ke Tempat Kejadian Perkara (TKP) pembunuhan sadis tersebut, untuk mencari barang bukti berupa senjata tajam (Sajam) yang digunakan tersangka untuk menggorok leher korbannya.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2103 seconds (0.1#10.140)