Duel Maut, Pemuda 26 Tahun Tewas Ditikam Anak di Bawah Umur

Jum'at, 07 Januari 2022 - 20:13 WIB
loading...
Duel Maut, Pemuda 26 Tahun Tewas Ditikam Anak di Bawah Umur
Seorang pemuda bernama Sofyan Nur (26), tewas usai berkelahi dengan anak di bawah umur berinisial MR (15). (Ist)
A A A
MEDAN - Seorang pemuda bernama Sofyan Nur (26), tewas usai berduel dengan anak di bawah umur berinisial MR (15). Sofyan tewas setelah dadanya ditikam dengan menggunakan gunting oleh MR.

Insiden itu terjadi di bilangan Bagan Deli, Kecamatan Medan Belawan pada Minggu, 2 Januari 2022 malam lalu.

Saat itu, MR menemui korban untuk menanyakan keberadaan temannya. Namun bukannya menjawab, korban malah memaki sang bocah. Selain memaki, korban juga menendang pelaku hingga akhirnya keduanya terlibat baku hantam.

"Saat berkelahi, gunting milik korban terjatuh dan diambil pelaku tanpa sepengetahuan korban," kata Kabid Humas Polda Sumut, Kombes Pol Hadi Wahyudi, Jumat (7/1/2022).

Gunting tersebut sempat disimpan pelaku di saku celananya. Namun karena korban terus mencoba menyerang pelaku, pelaku pun akhirnya mengeluarkan gunting itu dan menikam dada korban hingga korban roboh dan akhirnya meninggal dunia. Baca: Terima Gadai 46 Motor Bodong, Ibu Rumah Tangga di Semarang Diringkus Polisi.

“Dari pemeriksaan diketahui pelaku menusuk dada korban dengan gunting sebanyak satu kali. Gunting itu dibuang ke laut di Titi Kembar Bagan Deli,” sambungnya.

Saat ini, kata Hadi, Polisi telah melakukan penahanan terhadap pelaku. Pelaku juga sudah mengakui perbuatannya. "Pelaku kita jerat dengan Pasal 351 ayat 3 KUHPidana," pungkasnya. Baca Juga: Duh, Ayah dan Anak serta Menantu Jadi Tersangka Jual Beli Vaksin.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1493 seconds (0.1#10.140)