Karaoke Blitz Kayuagung Salahi Izin, Polisi Dapati Miras dan Wanita PL

Minggu, 08 Maret 2020 - 01:39 WIB
Karaoke Blitz Kayuagung Salahi Izin, Polisi Dapati Miras dan Wanita PL
Karaoke Blitz Kayuagung Salahi Izin, Polisi Dapati Miras dan Wanita PL
A A A
KAYUAGUNG - Jajaran Polres Ogan Komering Ilir Sabtu malam (7/3/2020) menggelar razia rutin guna mengantisipasi timbulnya gangguan kamtibmas dan penyalahgunaan narkoba. Operasi yang dipimpin oleh Kabag Ops Polres OKI Kompol CS Panjaitan, kali ini merazia lokasi yang dijadikan sasaran tempat hiburan yakni, Blitz Karaoke yang diduga telah menyalahi izin Karena menyediakan wanita pemandu dan minuman keras.

Kabag Ops Polres OKI Kompol Cs Panjaitan didampingi Kasat Intelkam AKP Sigit Agung Susilo disela giat menjelaskan, Blitz karaoke tempat hiburan keluarga yang menyalahi ijin operasi Hingga larut malam dan menyediakan pemandu Karaoke bagi pengunjung.

"Tempat tersebut yang izin seharusnya sebagai hiburan keluarga tapi setiap Sabtu dan Minggu malam libur dibuka hingga pukul 02.00 dini hari, Selain menyediakan dan menjual minuman keras yang mengandung akhohol Blitz karaoke menyiapkan wanita PL ( Pemandu Lagu ) untuk mendampingi para tamu dan ini juga menyalahi aturan Izin," terang Kabag Ops.

Selanjutnya, kata kabag Ops Kompol Cs Panjaitan, Wanita Pemandu Lagu sebanyak 5 (lima) orang dibawa ke kantor Polisi guna dimintai keterangan identitas dan juga dites urine oleh petugas.

"Kelima orang wanita Pemandu Karaoke sementara ini sedang dimintai keterangan, kita juga lakukan tes urine untuk mengetahui indikasi penggunaan narkoba. Selain itu pemilik tempat Karaoke tersebut juga kita berikan sangsi peringatan agar tak kembali menyalahi izin". Pungkasnya.
(pur)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9362 seconds (0.1#10.140)