Mulyadi: Sejauh Apapun Tempatnya, Silaturahmi Bersama Masyarakat Adalah Wajib

Jum'at, 06 Maret 2020 - 14:44 WIB
Mulyadi: Sejauh Apapun...
Mulyadi: Sejauh Apapun Tempatnya, Silaturahmi Bersama Masyarakat Adalah Wajib
A A A
PADANG - Anggota DPR RI Mulyadi dikenal sangat dekat dengan masyarakat Sumatera Barat (Sumbar). Bahkan dirinya menegaskan bahwa silaturahmi wajib dilakukan pada masyarakat Ranah Minang, tidak peduli sejauh apa dan berada di wilayah terdalam sekalipun.

"Tidak peduli sejauh apapun, silaturahmi bersama masyarakat adalah hal yang wajib untuk dilakukan jika kita ingin maju bersama," ungkap Mulyadi.

Calon Gubernur (Cagub) Sumbar Mulyadi menjelaskan bahwa masyarakat, baik yang di perkotaan mau pun di pedalaman harus juga mendapatkan perhatian dari pemerintah. Perhatian tersebut tak bisa dibeda-bedakan.

Oleh karena itu, Mulyadi selalu menyempatkan diri untuk melakukan blusukan ke daerah-daerah yang berada di pedalaman atau perkampungan. Bahkan selama 10 tahun menjadi wakil rakyat di Senayan pun, Ia juga tidak ingin ada masyarakat Sumbar yang merasa tidak diperhatikan.

"Selama menjadi wakil rakyat, silaturahmi selalu saya upayakan terus dilakukan, saya ingin memperhatikan masyarakat terutama mereka yang sangat membutuhkan uluran tangan kita," ujar Mulyadi.

"Baik pejabat pemerintah atau wakil rakyat, harus terus berusaha memperhatikan masyarakat. Tidak peduli di daerah mana selama masih masuk dalam daerah kita," tambahnya.

Di samping itu, Anggota Komisi III DPR RI tersebut menyatakan, dengan silaturahmi dan bertemu langsung dapat mengetahui kondisi masyarakat. Baginya, titipan aspirasi dan menyaksikan kondisi langsung masyarakat di lapangan adalah pemicu untuk dirinya agar terus berjuang di pemerintahan.

Terlebih bila nanti diberikan amanah sebagai orang nomor satu di pemerintahan Sumbar. Mulyadi berkomitmen akan memajukan Ranah Minang dengan kebijakan dan program yang berpihak kepada masyarakat.

"Dengan silaturahmi, kita bisa mengetahui langsung kondisi masyarakat. Dan bila diberikan amanah sebagai Gubernur Sumbar periode 2021-2024, saya berkomitmen untuk memajukan Ranah Minang dengan kebijakan dan program yang berpihak kepada masyarakat," pungkasnya.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9149 seconds (0.1#10.140)