Tragis, Besok 3 Calon Pemimpin Sumatera Barat Ini Tak Bisa Mencoblos

Selasa, 08 Desember 2020 - 23:32 WIB
loading...
Tragis, Besok 3 Calon Pemimpin Sumatera Barat Ini Tak Bisa Mencoblos
Akibat tak memilih KTP di Sumatera Barat, membuat tiga calon gubernur dan wakil gubernur Sumatera Barat, tidak bisa mencoblos. Foto/Ilustrasi
A A A
PADANG - Akibat tak memiliki KTP di Sumatera Barat , membuat tiga calon gubernur dan wakil gubernur Sumatera Barat , tidak bisa memberikan suara pada saat pencoblosan besok dalam Pilkada serentak 9 Desember 2020.

(Baca juga: Tewas Ditembak Polisi di Tol Cikampek, 1 Dari 6 Pengawal Habib Rizieq Ini Warga Sumbar )

Berdasarkan data dari KPU Sumatera Barat , calon gubernur dan wakil gubernur Sumatera Barat , yang tidak bisa mencoblos tersebut adalah Mulyadi merupakan calon gubernur Sumatera Barat nomor urut 1, kemudian Fakhrizal nomor urut 3, dan calon wakil gubernur Sumatera Barat Audi Joinaldy. Ketiga calon tersebut memiliki KTP beralamat di Jakarta.



Sementara tiga calon lainnya seperti calon wakil gubernur nomor urut 1 Ali Mukhni mencoblos di TPS 005 Campago V Koto Kampung Dalam Kabupaten Padang Pariaman. Calon Gubernur Sumatera Barat nomor urut 2 Nasrul Abit akan mencoblos di TPS 006 Painan Timur Painan IV Jurai Kabupaten Pesisir Selatan. "Saya akan langsung berangkat ke TPS besok tanpa ada prosesi lainnya, saya mencoblos di Painan," kata Nasrul Abit, Selasa (8/12/2020).

Kemudian calon wakil gubernur nomor urut 2 Indra Catri akan mencoblos di TPS 0058 Lubuk Basung, Kabupaten Agam. Calon wakil gubernur Sumatera Barat nomor urut 3 Genius Umar akan memimilih di TPS 001 Kampung Jawa II Pariaman Tengah Kota Pariaman. "Sebelum ke TPS saya akan datang ke rumah orang tua memohon doa restu kemudian berangkat ke TPS," katanya.

(Baca juga: Kendarai Mobil Mewah, Pasangan Suami Istri Terjun ke Jurang Sedalam 50 Meter )

Sementara calon gubernur Sumatera Barat nomor urut 4 Mahyeldi Ansharullah akan memberikan hak suaranya di TPS 007 Parupuk Tabing Kecamatan Koto Tangah Kota Padang.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1539 seconds (0.1#10.140)