Warga Solok: Mulyadi-Ali Mukhni Pemimpin Berkharisma yang Akan Menjaga Marwah Sumbar

Selasa, 29 September 2020 - 16:19 WIB
loading...
Warga Solok: Mulyadi-Ali Mukhni Pemimpin Berkharisma yang Akan Menjaga Marwah Sumbar
Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Barat (Sumbar), Mulyadi-Ali Mukhni, ingin mewujudkan Sumbar yang Berkah dan Sejahtera. (Ist)
A A A
PADANG - Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Barat (Sumbar), Mulyadi-Ali Mukhni, ingin mewujudkan Sumbar yang Berkah dan Sejahtera. Hal itu sudah tercantum dalam visi besar pasangan yang sering disebut Mualim ini.

Keinginan mulia dari Mualim diapresiasi oleh masyarakat Sumbar. Tujuan Mualim yang menginginkan Sumbar Berkah dan Sejahtera dinilai sebagai tujuan bersama masyarakat Sumbar yang direpresentasikan oleh Mualim.

Seperti yang diungkapkan Leni Tanjung (45) di Lubuak Buayo, Kota Padang. Dia menyatakan siap berjuang bersama untuk membawa Sumbar Berkah dan Sejahtera.

Dia beralasan mau bergerak bersama karena hasil kerja Mulyadi maupun Ali Mukhni yang banyak membantu masyarakat. Selama di DPR RI, Leni melihat banyak bantuan yang diberikan Mulyadi terutama untuk masyarakat kecil, baik itu berupa bantuan bedah rumah, mesin kapal, hingga bantuan jalan usaha tani bagi petani di kampung-kampung. Hal yang tak jauh berbeda dari Ali Mukhni.

"Hasil kerjanya, kerja keras, perhatian kepada masyarakat kecil menengah, jadi udah melihat cara kerja beliau. Makanya saya di situ tertarik mendukung Pak Mulyadi," kata Leni.

Leni siap menyosialisasikan semua hal tentang Mualim. Baik itu hasil kerjanya ataupun pandangan Mualim untuk masa depan Sumbar. Serta mengajak masyarakat untuk memilih pemimpin yang punya hasil kerja seperti Mualim.

"Sebanyak mungkin saya akan mengajak masyarakat mendukung Pak Mulyadi," singkatnya.

Senada dengan Leni, warga Kabupaten Solok bernama Deliarti juga siap bergerak membawa kemenangan Mualim menjadi pemimpin Sumbar. Deliarti juga menyebut keduanya telah banyak berbuat dan bukan akan melakukan tapi sudah melakukan.

Di sisi lain, dia melihat Cagub nomor urut 1, Mulyadi punya karisma sebagai seorang pemimpin. Menurut dia karisma seorang pemimpin itu sangat penting. (Baca: Demo Bebaskan Jerinx SID di Denpasar Bali Dibubarkan Polisi).

Selain bisa bekerja, dia melihat Mulyadi disegani oleh banyak kalangan. Perpaduan Mulyadi dan Ali Mukhni dinilai tepat dan hal itu penting untuk menjaga marwah Minangkabau di mata orang luar. Menurut dia, Sumbar harus punya pemimpin yang mampu bekerja dan punya karisma tersendiri.

"Seorang pemimpin yang telah terbukti memiliki karisma tersendiri dan Pak Mulyadi memiliki itu, saya mendukung beliau menjadi Gubernur Sumbar," ungkap Deliarti di Kabupaten Solok, Sumbar.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2537 seconds (0.1#10.140)