Pesta Tuak Berujung Maut, Darwin Tewas dengan Leher Nyaris Putus

Senin, 03 Februari 2020 - 13:37 WIB
Pesta Tuak Berujung Maut, Darwin Tewas dengan Leher Nyaris Putus
Pesta Tuak Berujung Maut, Darwin Tewas dengan Leher Nyaris Putus
A A A
BATU BARA - Darwin Sitorus (40), warga Desa Sukaraja, Kecamatan Air Putih, Kabupaten Batu Bara tewas dengan kondisi luka sayatan pada bagian leher hingga nyaris putus di tempat penggalian pasir.

Menurut keterangan polisi, pembunuhan terjadi berawal dari kondisi para pelaku dan korban yang sudah mabuk di sebuah warung tuak di Desa Pematang Panjang, Kecamatan Air Putih, Kabupaten Batu Bara.

kepada petugas pelaku mengaku bahwa dirinya sempat cekcok adu mulut dan disiram air tuak saat minum bersama korban. Usai minum tuak pelaku bersama teman-temannya mengunjungi korban di sebuah tempat penggalian pasir tempat korban bekerja.

Setibanya di TKP pelaku bersama temannya dan korban sempat berbincang-bincang tentang pekerjaan galian pasir tersebut. Dalam bincang-bincang tersebut salah satu teman pelaku menghasut pelaku dengan ucapan "sudah disiram tuak pun kau sama dia masih mau juga kau diajak ngobrol sama dia, kalau tidak berani kau matikan dia biar kau yang kumatikan".

Lalu pelaku pun mengambil sebilah pisau yang berada di pinggangnya dan langsung menusuk perut korban, lalu teman-teman pelaku pun ikut membantu untuk menghabisi nyawa korban.

Tidak hanya menusuk korban, namun pelaku juga menggorok leher korban hingga nyaris putus. Setelah korban tewas, para pelaku pun pergi begitu saja meninggalkan korban dengan kondisi tubuh bersimbah darah.

Istri korban Yeni Sitohang mengatakan, putranya Naek Parlindungan Lumban Tobing sempat melihat suaminya dikeroyok pelaku dan temannya. Putranya sempat melihat korban dikeroyok lalu berusaha melerai dan juga sempat dihajar oleh para pelaku.

"Lalu anak saya lari melapor kepolisi dan mencari bantuan untuk menolong korban. Ketika anak saya kembali ke TKP dia melihat korban sudah tewas bersimbah darah dengan luka gorokan pada bagian leher," ujar Yeni.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6776 seconds (0.1#10.140)