Usai Pesta Miras, Pemuda Asal Surabaya Perkosa Janda Hingga Tewas

Senin, 18 Mei 2020 - 19:31 WIB
loading...
Usai Pesta Miras, Pemuda Asal Surabaya Perkosa Janda Hingga Tewas
Kapolres Jombang, AKBP Bobby P Tambunan menunjukan tersangka pemerkosaan dan pembunuhan janda. Pelaku merupakan warga Kota Surabaya. Foto/SINDOnews/Tritus Julan
A A A
JOMBANG - Tri Pahlawan Satria, pemuda asal Tambaksari, Kota Surabaya, harus merayakan lebaran di sel tahanan. Lantaran, pria yang bekerja menjadi kuli bangunan itu tega memperkosa seorang janda berinisial SR, asal Kecamatan Mojowarno, Kabupaten Jombang.

(Baca juga: Terciduk di Warung Kopi, Ratusan Remaja di Mojokerto Dirapid Test )

Tak hanya itu, pemuda berusia 29 tahun tersebut juga menganiaya SR. Akibat aksi penganiayaan tersebut, janda berusia 35 tahun itu tewas dalam perjalanan ke rumah sakit. Ia mengalami luka parah di bagian kepala akibat benturan benda tumpul, serta di sekujur tubuhnya.

Kapolres Jombang, AKBP Bobby P Tambunan mengungkapkan, aksi pemerkosaan dan pembunuhan ini terjadi pada Sabtu (16/5) malam. Kala itu, Tri bersama dengan tujuh orang rekannya menggelar pesta minuman keras (miras) di sebuah rumah kosong, di Desa Mojowangi, Kecamatan Mojowarno, Kabupaten Jombang.

"Mereka pesta miras pukul 20.00 WIB. Kemudian sekitar dua jam kemudian, pelaku pergi untuk membeli air mineral di minimarket dengan jalan kaki. Saat itulah pelaku melihat korban," kata Kapolres Jombang AKBP Bobby P Tambunan dalam rilis yang diterima SINDOnews, Senin (18/5/2020).

Pelaku yang berada di seberang jalan kemudian menyapa korban dengan melambaikan tangan. Selanjutnya, pria tersebut menghampiri korban yang berstatus janda itu. Setelah berbincang sebentar, Tri kemudian menggandeng tangan korban dan mengajaknya ke belakang minimarket. Kendati menuai penolakan, namun Tri tetap memaksa korban.

"Di belakang minimarket itu kemudian korban dipaksa melayani nafsu syahwat pelaku, namun korban menolak," imbuh Bobby.

Akan tetapi, usaha SR melepaskan diri dari pemuda itu sia-sia. Tri yang sudah dikuasai nafsu, justru kian beringas melancarkan aksinya. Ia pun berhasil melucuti pakaian SR dan memperkosanya. Awalnya Tri tak menggubris rontaan SR, namun karena wanita paruh baya itu terus melawan, Tri pun kian gelap mata.

"Tersangka memukul korban di bagian mulut dan mata sebelah kiri. Selain itu tersangka juga menendang dada korban dan membenturkan kepala korban ke lantai hingga dua kali. Kemudia pelaku menginjak dada korban hingga korban tidak sadarkan diri," jelas Bobby.

Mengetahui SR tidak sadarkan diri, Tri pun panik. Ia kemudian berusaha menggontong wanita tersebut ke semak-semak. Akan tetapi, baru beberapa meter, Tri kemudian menurunkan tubuh SR lantaran ia mendapati banyak warga yang menuju lokasi tersebut akibat mendengar teriakan SR saat ia memperkosanya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2002 seconds (0.1#10.140)