Kapolres Matra Pasangkayu Buka Binlat Rekrutmen Calon Anggota Polri

Minggu, 19 Januari 2020 - 11:55 WIB
Kapolres Matra Pasangkayu Buka Binlat Rekrutmen Calon Anggota Polri
Kapolres Matra Pasangkayu Buka Binlat Rekrutmen Calon Anggota Polri
A A A
PASANGKAYU - Kapolres Mamuju Utara Pasangkayu AKBP Leo H.Siagian didampingi Kabag Sumda Kompol Muhammad Fahruddin membuka Pelatihan Peserta Binlat Rekrutmen Calon Anggota Polri Tahun 2020 di Aula Wirasatya 96 Polres, Sabtu, (18/1/2020).

Pelatihan Binlat dihadiri sebanyak 64 Peserta, 54 laki-laki dan 10 perempuan dari berbagai sekolah dan kecamatan dalam wilayah Kabupaten Pasangkayu.

Kapolres Mamuju Utara Leo H. Siagian dalam sambutannya, memberikan Apresiasi kepada Panitia Binlat Rekrutmen Anggota Polri Kabupaten Pasangkayu 2020 agar penerimaan ini berkwalitas dan bukan Kwantitasnya, sehingga menghasilkan kwalitas yang diharapkan agar setidaknya 50 persen dari peserta Binlat dari Polres Matra Pasangkayu dapat lolos saat ujian penerimaan anggota Polri.

"Kepada adik-adik peserta Binlat agar dapat mengikuti kegiatan ini dengan bersungguh-sunguh karena melalui Binlat ini kalian bisa mendapatkan gambaran tentang Test kepolisian yang akan kalian jalani nantinya," jelasnya.

Leo H. Siagian juga mengingatkan kepada seluruh peserta, Binlat ini bukan penentu kelulusan kalian, namun sebagai jembatan menuju kesuksesan yang harus kalian kejar dan salah satunya lewat Binlat dan latihan yang lebih ekstra sepulang kalian kerumah masing-masing. Apabila ada yang mau ditanyakan kepada pembina agar tidak ragu-ragu demi kesuksesan kalian dan saya pesankan agar tetap semangat mengikutinya sampai selesai.
(akn)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1604 seconds (0.1#10.140)