Gadis SMP di Serang Banten Dicabuli Ayah Tirinya saat Sedang Tidur

Sabtu, 18 Januari 2020 - 07:49 WIB
Gadis SMP di Serang Banten Dicabuli Ayah Tirinya saat Sedang Tidur
Gadis SMP di Serang Banten Dicabuli Ayah Tirinya saat Sedang Tidur
A A A
SERANG - DM, gadis berumur 13 tahun di Kota Serang , Banten dicabuli ayah tirinya saat tengah terlelap tidur di dalam kamar. Peristiwa pencabulan itu terjadi pada November 2019 lalu. Saat itu, Ju (40) warga Unyur, Kota Serang, Banten nafsu birahinya tak tertahan lagi, pikiran kotornya itu langsung menuju anak tirinya yang sedang tertidur di kamar. (Baca juga: Mengaku Agen Foto Model, Pria Paruh Baya Cabuli Anak di Bawah Umur)
Ju yang sehari hari bekerja sebagai buruh serabutan itu pun masuk kedalam kamar anak tirinya. Dia melihat anaknya tengah tertidur pulas, pelaku pun langsung berusaha mencabuli anaknya.

Di bawah ancaman, pelaku pun leluasan melancarkan aksi bejatnya hingga merasa puas kepada anak tirinya yang masih duduk di bangku SMP. Tak kuat dengan prilaku ayah tirinya. Setelah beberapa saat usai kejadian, DM yang trauma akhirnya menceritakan peristiwa memilukan tersebut kepada ibunya.

"Baru kemarin korban mengaku dan menceritakan perbuatan asusila kepada ibunya. Mengetahui hal itu, sang ibu kemudian melaporkannya ke kita," kata Kasat Reskrim Polres Serang Kota AKP Indra Feradinata saat dikonfirmasi Jumat 17 Januari 2020.

Petugas pun langsung mengamankan ayah tiri bejad itu tanpa perlawanan setelah adanya laporan dan dua alat bukti yang menjerat pelaku. "Kalau yang anak tiri dicabuli bapaknya sudah diamankan, dan dalam proses pemeriksaan lebih lanjut," ujar Indra.

Akibat perbuatannya, Ju kini mendekam sel tahanan Mapolres Serang Kota dan terancam dikenakan pasal 81 ayat (1) dan (2) Jo 82 ayat (1) UU RI No 17 tahun 2016 tentang perubahan kedua atas UU RI No 23 tahun 2002 tentang Perlindungan Anak.
(shf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.8906 seconds (0.1#10.140)