alexametrics

Mengaku Agen Foto Model, Pria Paruh Baya Cabuli Anak di Bawah Umur

loading...
Mengaku Agen Foto Model, Pria Paruh Baya Cabuli Anak di Bawah Umur
Jajaran Satuan Reserse Kriminal dan Unit PPA Polres Singkawang berhasil mengamankan pria paruh baya berinisial ZL di rumahnya, Kamis (9/1/2020). ZL melakukan pencabulan terhadap anak di bawah umur./Foto/iNews TV/Uun Yuniar
A+ A-
SINGKAWANG - Jajaran Satreskrim dan Unit PPA Polres Singkawang berhasil mengamankan pria paruh baya berinisial ZL di rumahnya, Kamis (9/1/2020). Pelaku ZA dinyatakan bersalah lantaran terbukti melakukan pencabulan anak di bawah umur di salah satu rumah ibadah di Kota Singkawang, Kalimantan Barat.

Kasat Reskrim Polres Singkawang AKP Tri Prasetyo menjelaskan, saat kejadian korban sedang berjalan sendirian lalu dipanggil pelaku.

Korban dirayu dengan dijanjikan akan dijadikan foto model. Korban diajak ke dalam rumah ibadah oleh pelaku, lalu pelaku melakukan pencabulan dengan cara melakukan "karoke" terhadap alat kelamin korban .



"Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, pelaku beserta barang bukti sudah diamankan di Mapolres Singkawang. Pelaku dikenakan Undang-Undang nomor 23 tahun 2002 tentang Perlindungan Anak dengan ancaman pidana di atas 10 tahun penjara," ujar Tri Prasetyo.
(saz)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak