Bupati Pasangkayu: Satukan Visi dalam Membangun Daerah

Selasa, 27 Agustus 2019 - 16:10 WIB
Bupati Pasangkayu: Satukan Visi dalam Membangun Daerah
Bupati Pasangkayu: Satukan Visi dalam Membangun Daerah
A A A
PASANGKAYU - Sebanyak 30 orang anggota DPRD Pasangkayu periode 2019-2024 resmi dilantik melalui sidang paripurna yang digelar di Gedung DPRD Pasangkayu, Selasa (27/8/2019).

Bupati Pasangkayu Agus Ambo Djiwa, Wakil Bupati Muhammad Saal, Sekkab Firman unsur pimpinan Forkopimda, Komisoner KPUD Pasangkayu, Komisoner Bawaslu Pasangkayu, Kepala OPD, tokoh masyarakat, tokoh agama, serta sejumlah kerabat anggota DPRD yang dilantik hadir dalam pelantikan tersebut.

Dalam kesempatan itu Bupati Agus meminta para legislator Pasangkayu yang baru dilantik bisa menyatukan visi dalam membangun Pasangkayu. Menghilangkan perbedaan pascaPemilu, meningkatkan motivasi dan inovasi serta kerja sama antara Pemkab dan DPRD dalam rangka merumuskan bersama program yang pro rakyat.

Pun kedepan sambung dia, masih banyak preoritas pembangunan yang bakal dilakukan bersama. Tidak akan berjalan mulus tanpa dukungan penuh dari pihak legislator selaku mitra kerja.

“Saat ini kita telah berada dipenghujung tahun anggaran 2019, sebentar lagi akan memasuki tahun anggaran 2020. Dibutuhkan kerja keras, tenaga dan pemikiran serta harmonisasi langkah demi diwujudkannya visi dan misi Pasangkayu yang sejahtera, maju dan bermartabat berlandaskan keragaman,” ujar Bupati dua periode itu.

Agus juga mengapresiasi kerja sama yang telah terbangun baik dengan anggota DPRD pada periode sebelumnya. Kata dia, sudah begitu banyak capaian-capaian pembangunan yang dilakukan bersama.

“Atas nama pemerintah daerah saya mengucapkan terima kasih kepada anggota DPRD Pasangkayu pada periode sebelumnya atas kerjasamanya dan pengabdiannya selama ini. Kita semua punya tujuan dan niat yang sama bagaimana membangun Pasangkayu agar semakin maju dan berkembang. Kita juga punya tanggung jawab bersama untuk tetap menjaga stabilitas politik dan stabilitas ekonomi", pungkasnya.
(alf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6243 seconds (0.1#10.140)