Desember 2019 Tol Pekanbaru-Dumai Bisa Digunakan

Jum'at, 23 Agustus 2019 - 21:37 WIB
Desember 2019 Tol Pekanbaru-Dumai Bisa Digunakan
Desember 2019 Tol Pekanbaru-Dumai Bisa Digunakan
A A A
PEKANBARU - Kota Pekanbaru membangun infrastruktur yang menghubungkan dengan kota-kota sekitar Pekanbaru. Desember 2019 ini akan diresmikan pengoperasian jalan tol baru.

Wali Kota Pekanbaru, H Firdaus berharap progres pembangunan proyek strategis jalan tol Pekanbaru-Dumai dapat diselesaikan tepat waktu. Dengan dioperasikannya Jalan Tol Pekanbaru-Dumai diharapkan akan mampu meningkatkan perekonomian masyarakat Riau.

"Mudah-mudahan Jalan Tol Pekanbaru-Dumai bisa efektif digunakan Desember 2019," ujar Wali Kota.

Firdaus mengatakan untuk saat ini pihaknya telah melakukan pembebasan lahan yang peruntukannya untuk pembangunan Jalan Tol Pekanbaru-Dumai sesuai dengan kewenangan masing-masing daerah. "Untuk itu harapan kami keberadaan jalan tol ini bisa memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat Riau," sebutnya.

Tidak hanya itu saja, Wali Kota Pekanbaru menyebutkan setelah progres pembangunan Jalan Tol Pekanbaru-Dumai tuntas maka progres selanjutnya yakni pembangunan jalan tol Pekanbaru-Jambi. "Jadi setelah Pekanbaru-Dumai, maka tahun depan akan dilanjutkan dengan proyek pembangunan Jalan Tol Pekanbaru-Padang serta Pekanbaru-Jambi," tutur Firdaus.(Kominfo4/Rd2)
(alf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5490 seconds (0.1#10.140)